Tuesday, April 10, 2012

I'm Still Alive!

Gue masih hidup.

Tapi mungkin blog gue udah setahun ini nggak.

Post terakhir gue adalah bulan Agustus 2011, dan sekarang tahun 2012 udah masuk bulan April sejak sepuluh hari yang lalu. Dalam kondisi seperti ini, biasanya gue akan memulai post dengan menyodorkan alasan kenapa gue udah lama nggak nge-post. Tapi tidak kali ini. Hueheheheh.

Kenapa? Percaya deh, lo ga bakal mau denger cerita tentang gue yang diculik alie—

Uhm. Keterusan.

*

Anyhow, sekarang udah masuk bulan April. Ya, April. Ada apa di bulan April? Ada huruf A, P, R, I, dan L. Ya, dan akan ada hari besar di bulan ini, tepatnya tanggal 19. Tanggal 19 April adalah...

Hari Pertahanan Sipil.
(kalo lo nggak percaya, cek Buku Pintar.)

Tapi yang mau gue omongin adalah beberapa hari sebelum Hari Hansip, yaitu mulai tanggal 16. Karena mulai tanggal itu, Saudara-saudara, saya akan mengikuti Ujian Akhir Nasional.

Ujian Akhir Nasional!
Kedengerannya keren, ya.

Yap, beberapa hari lagi gue bisa dibilang akan menghadapi ujian terakhir gue di masa SMA yang singkat ini. Sebentar lagi gue akan mengikuti ujian dengan enam mata pelajaran yang pastinya harus dilalui semua pelajar SMA kalau ingin lulus. Kalo ibarat lagi main game, gue lagi mau ngelawan raja terakhir di benteng level paling atas. Kalo ibarat daun, gue lagi dalam proses akhir fotosintesis untuk melepaskan gas oksigen ke udara. Kalo ibarat artis, gue mirip Nicholas Saputra.

Paragraf berikut akan terdengar seperti anak SMA sentimental.

Tidak terasa masa tiga tahun gue di SMA akan segera berakhir. Rasanya baru kemaren gue lulus dari SMP. Rasanya baru kemaren gue ngerasa senang ketika akhirnya jadi murid SMA. Rasanya baru kemaren gue dengan sombongnya berkata, "Masih SMP? Huh, udah ga jaman!" layaknya kacang lupa kulitnya. Jika mengingat masa lalu, akan terbersit kenangan-kenangan indah... seperti saat pertama kalinya gue ngeliat ada kantin sekolah yang  begitu luas.

Oke, mungkin bukan sentimental, tapi udik.

Tapi mungkin ini belum saatnya untuk berlarut dalam euforia semu ini (cie). Sabar, tinggal satu perjuangan lagi. Yeah. Mungkin sampai sini aja tulisan gue. See you anytime soon.

Untuk anak-anak SMA angkatan 2012 seluruh Indonesia, selamat menempuh UAN!

2 Comments:

obat gondok said...

good luck for you

cara mengobati kelenjar tiroid said...

semoga di lancarkan ya

Post a Comment

What do you think?