Wednesday, November 25, 2009

Another Excuse From The Very Own Me

Hi there. Miss me?

Udah lama banget gue enggak nulis. Yah, mungkin juga posting kali ini cuma buat pembelaan gue aja atas kevakuman gue dari dunia blog selama ini.

Sebenernya sih, hampir setiap saat gue pengen banget ngeblog. Blogging addicts me. But therefore, banyak hal yang lebih tinggi prioritasnya untuk dikerjakan. So well, blog gue terbengkalai deh.

Anyway, gue jadi semakin jarang nulis karena semua tulisan gue kayak udah tercurah di twitter. Then again, ya, gue lagi-lagi menyalahkan situs jejaring sosial yang satu ini. Damn you twitter!

Well, tapi yang paling berpengaruh dalam vakumnya blog gue adalah: gue nggak tau mau nulis apa.

Jujur, akhir-akhir ini hidup gue terbagi jadi dua. Ada momen yang terlalu biasa untuk dituliskan, dan momen yang terlalu penting untuk dituliskan. Alhasil, gue enggak nulis sama sekali.

I know this sucks, karena gue juga bertanya ke diri gue sendiri: katanya lo mau jadi penulis, kok, nulis blog aja lo angin-anginan? Tapi ya mau gimana. I'm shattered and delighted at the same time. Jadi akhirnya sekarang gue memutuskan untuk nulis lagi. Sebisa gue.

Anjrit, kedengeran cengeng abis.

Lagipula, belakangan hidup gue lagi banyak masalah. Mungkin sedikit banyak itu juga berpengaruh.

Gue tau, ini keliatannya nyari-nyari alesan banget. Tapi, yah... gue ngerasa bersalah ninggalin blog gue begitu lama.

So, here I was, and here I am. Back to the story, guys!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?