Friday, December 19, 2008

Instruktur Senam

yak, seperti hari-hari jum'at lainnya, dateng pagi jam enam untuk Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di sekolah... dan seperti biasa lagi, gue jadi sponsor anak-anak 9-1 yang kaga ada jaim-jaimnya untuk senam dengan semangat(haha)... tapi sayangnya Yara ga masuk, jadi sponsor tinggal gue doang yang semangat... dan saking bersemangatnya, gue malah di suruh ama Bu Rina maju buat ikut nyontohin gerakannya Bu Erni... dan jadilah gue, tanpa malu-malu sedikitpun, maju ke depan tiang bendera, di hadapan sekitar sembilan ratus siswa, dan mulai melaksanakan tugas... kalo menurut gue sih, ngapain jaim, toh gada untungnya... mendingan be your self! itu lebih menyenangkan :) tadinya Erza juga di suruh maju, tapi dia ga berani juga... untungnya abis selesai senam, gue dapet poin plus sepuluh. lumayan...
di tunggu komennya...

3 Comments:

Van Fikri Sar said...

widih, di 40 ada instrukstur senam baru loh, haha.
peace bro

Unknown said...

salam kenal Gan
untuk bisa jadi instruktur senam tanpa guru, tipsnya apa Gan?
dan klo ada informasi tentang baju senam murah di daerah Jakarta mhon infonya ya? trims :)

Unknown said...

Salam kenal Sis. untuk jadi instruktur handal seperti sis waktu belajarnya itu berapa tahunkah? dan dimana ya sis ada sanggar senam yang meyediakan baju senam terbaru sis. tq :)

Post a Comment

What do you think?