Saturday, December 20, 2008

Terima Rapot + Nonton

hari ini, hari terima rapot semester satu gue! aaaaaaaggghhh...
menyebalkan; masa bahasa inggris gue gada yang dapet 90? paling gede 89 dah... nyolotin bener...
tpi biarlah, yang penting nilai gue di atas KKM semua. dan bokap nyokap tidak marah, hahaha...
dari sekolah, biar nyokap gue pulang, gue mau nonton ama anak-anak; yang tepatnya adalah Erza, Muthia, Intan, dan Yara.
untung nyokapnya Muthia mau nganterin ke Planet Hollywood jadi ongkos berangkat bisa di teken deh haha :)
film yang kita tonton judulnya 'The Day The Earth Stood Still'. film keren, cuma punya satu kekurangan kalo menurut gue, yaitu: judul kepanjangan dan susah disebutkan! weks...


film yang bercerita tentang Klaatu (Keanu Reeves), makhluk luar angkasa yang menggunakan tubuh manusia, salah satu dari peradaban di luar angkasa yang mempunyai tujuan untuk menyelamatkan bumi. menyelamatkan bumi, dari tangan manusia. para alien tersebut melihat bumi sedang sekarat akibat perbuatan manusia, dan mereka tidak sudi untuk membiarkan bumi hancur hanya untuk kesenangan suatu spesies. mereka telah menunggu lama, berharap manusia bisa berubah, tetapi karena tidak berhasil maka mereka memutuskan untuk menghapus manusia dari muka bumi.
film bergenre action ini mengungkit masalah rusaknya alam sekitar akibat keegoisan umat manusia. pesan yang terkandung di film ini adalah berubahlah untuk memperbaiki alam sekitar kita. because human can change, if they are in the edge of a pit of destruction.
yah, pokoknya seru deh, bintang lima dari gue untuk film ini.

2 Comments:

Van Fikri Sar said...

curang tuh, gw ga ikutan
hahaha

Bobby Priambodo said...

jiah lagian kao sndiri kan yang kebanyakan urusan haha

Post a Comment

What do you think?