Tuesday, September 29, 2009

Newsflash! Aye!

Update-update lagi aah.

1. Gue tau, mungkin udah ratusan kali gue bilang di blog ini, bahwa I've been a very bad blogger. Then again, don't blame me! Blame twitter! Therefore, follow me on twitter! http://twitter.com/bobbypriambodo! Huahaha.

2. Oh iya, gue lupa ngucapin ini.

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H.

Telat abis, gue tau. Tapi gue kemaren-kemaren gue lupa terus mau nulis. Yah, baru sekarang deh kesampean.

Speaking of lebaran, untuk para manusia yang masih tergolong anak-anak dan remaja pasti tak asing lagi dengan istilah angpao/salam tempel/thr. Dan selama grafik pertumbuhan usia semakin naik, maka jumlah thr dari tahun ke tahun pun semakin turun. Huah. Rese.

Tapi the good news is, uang lebaran gue masih banyak! Mueheheh.

3. Sebetulnya, di musim liburan ini, sekolah gue ngasih banyak pr. Tapi... gue totally lupa. Hemm.

4. Kembali ke tiga hari sebelom lebaran, gue sempet sakit berat. Malem-malem, jam 9 sampe jam 6 pagi. I'll tell you later about it.

5. Hari Minggu kemaren akhirnya gue latihan baseball lagi. Ya. AKHIRNYA. Glove gue udah merengek-rengek minta dipake tuh. Which is, serem juga kalo tiba-tiba glove gue beneran narik-narik baju gue. Oh yeah, jadinya Minggu kemaren gue latihan batting. Sekali lagi, AKHIRNYA. Gue bisa ngerasain mukul bola kecil itu menggunakan bat yang sering gue liat di PS Manhunt digunakan untuk mukulin orang. Mwahahahaha.

Upcoming event: Turnamen Pelajar X, tanggal 12 Oktober. Teladan bakal main. Dan tim diperkuat lima belas orang. I have to be on that team! Uoh!

6. Gue baru bikin Tumblr. Oke, gue tau gue sangat #ketinggalanjaman. Tapi... who cares? Visit me at http://pelajarbodoh.tumblr.com

7. Gue lagi suka ngomong pake bahasa bajak laut nih. Haha. English, of course. Karena gue belom pernah liat film bajak laut Indonesia. Adanya Mancing Mania.

*

Okay. Gue ngerasa tempo gue nulis hari ini agak sedikit cepat. Enggak seperti biasanya. Tapi biarin lah.

That's it for now, lad.

Aye! Catch ya' later! Savy?

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?