Saturday, October 31, 2009

First Game, First Impression

Guten taag! Wie geht's?

Ehem.

Gue enggak bermaksud pamer Bahasa Jerman gue yang waktu uts dapet 100 (oh, itu barusan pamer ya?).

*

Gue masuk tim. Tim penolak klub poligami. Oh, bukan. Gue emang ga seneng ama klub itu. Masa poligami sama empat perempuan? Maksud gue, KENAPA CUMA EMPAT?

*Diem*

Anyway, gue beneran masuk tim. Ya, tim inti baseball sekolah gue. Dengan nomer punggung 99 dan posisi outfield, gue masuk tim. Yeah! Yeaaaaaah! Dan gue ikut bermain dalam Turnamen Pelajar X dengan membawa nama SMA 3. Sampai hari ini, 3 udah ngelewatin tiga pertandingan. Dengan dua menang dan satu kalah.

Tiga menang lagi, and we'll be in the final.

*

Waktu pertama kali main, perasaan gue... gimana ya?

Deg-degan, iya.
Seneng, iya.
Takut salah, iya.
Panik, iya. Soalnya gue enggak pake celana dalem. Oke, yang itu gue boong.

Being in the field for the first time isn't like a practice. Lo bakal masang muka serem dan terus ngeliatin pitcher dan bola, kalo-kalo tiba-tiba bolanya pecah dan tangan pitchernya copot. Eh, maksud gue kalo-kalo bolanya kepukul dan melayang ke arah lo.

Waktu pertandingan pertama, itu terjadi.

Bola tiba-tiba kepukul dan menggelinding dengan cepat ke arah gue. Dan gue sambil menahan keinginan untuk teriak histeris kayak cewek langsung berlari ke arah bola dan memasukkannya ke dalam glove. Yes, dapet! Dan gue langsung lempar ke arah 2nd.

Tiba saatnya berdiri di batter box. You know... kotak persegi panjang tempat orang mukul bola itu. Ya ketika masuk ke sana, kalo orang yang mentalnya enggak kuat pasti langsung nangis dan ngasih pemukulnya ke catcher sambil bilang, "Lo gantiin gue ya, gue takuuuuut."

Hidupnya enggak akan lama lagi. Dia akan ditelen sama si pelatih.

*

Line-up tim SMA 3 untuk TP-X:
Madon, Aul, Michael, Ais, Haikal, Yan, Shodi, Anky, Barry, Aziz, Faiz, Bobby, Innu, Ridho, Yoga, Zaka, Radit, dan Adrian.

Come on guys, let's play hard!

Aum!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?