Friday, October 16, 2009

Menggila Bersama Rossa

Good day, angels. (oke, gue kedengeran kayak Charlie.)
Good day, twitterlings. (nope, ini bukan twitter.)
Good day, umm... good people. Yeah. That's more like it.

Sudah beberapa waktu ini gue bebas dari hal-hal yang memalukan seperti dulu waktu gue sd dan smp. Hidupku tenang, aku bebas! Sampai hari ini.

*

Minggu ini adalah exam week. Jadi dari Senin sampai Sabtu gue menjalani ulangan bersama untuk semua mata pelajaran. Tapi, kita bukan mau ngomongin ulangan, kan? Jadi... lanjut, gan.

Selama ulangan ini gue masuk jam 10:30. Ya, setengah sebelas sodara-sodara. Which means: tambahan waktu untuk tidur! Yeaaaah.

Tapi entah kenapa, giliran dikasih waktu lebih, gue malah jadi bangun pagi. Gue bangun jam lima, jam enam. Sepertinya tidur lama enggak cocok untuk gue. Mungkin karena gue morning man, yaitu orang yang kerjaannya selalu bangun pagi. Karena kebelet pipis.

Enough with the sleeping-thing!

Hari ini, gue lagi asik twitteran. (Gue tau gue harusnya belajar. But... so what?) Ternyata temen-temen sekolah gue juga banyak yang lagi online.

FYI, gue dulu waktu smp pernah ikut study tour ke Pulau Onrust, di Kepulauan Seribu. Karena pengen tau, siapa tau ada temen sma gue yang juga waktu itu ikut, gue ngetweet sebuah pertanyaan: "Dear followers, ada yang waktu smp pernah ikut study tour ke Pulau Onrust?"

Tiba-tiba temen gue, Rossa Ayu Sabilah, merespon dengan jawaban positif. Wah, seru nih! Ternyata temen sma gue ada yang ikut juga. Mulailah kita bertukar cerita.

Si Rossa bilang, "Lo inget gak sih bob ada smp yang ceweknya nyanyi talak tilu??? jangan-jangan itu dari smp lo lagi. HAHAHA"

Jujur, gue ga inget. Tapi karena enggak mau nyakitin hati orang, gue alihin dengan pertanyaan lain.

"Inget enggak lo anak cowok yang nyanyi Letto - Ruang Rindu dan sukses salah lirik? Itu gue."

Ya, waktu itu gue dengan gagah petantang-petenteng maju ke depan dan request lagu Letto tersebut kepada sang organ tunggal. Ternyata di bagian akhir lagu gue salah lirik. Enggak terlalu parah sih sebenernya.

"Yang mana? Gue gak inget, Bob," katanya inosen.

Gue gondok.
No, enggak gondok karena kekurangan yodium, tapi karena gue udah nahan-nahan mau bilang ga inget eh dia ngomong begitu dengan bahagia seolah tidak ada apa-apa.

Kita udah tau kalo kayaknya cerita ini ga klop. Sampai satu ketika:

"Sampe sekarang gue masih suka pake baju oren itu lohhhh. Hahaha," tulis Rossa.

"Oren? Bukannya bajunya warnanya putih ijo ya?" balas gue.

"Oren kok, Bob," tulis Rossa lagi.

Gue diem.

Terus Rossa nanya, "Waktu kelas 8 bukan Bob?"

"Gue kelas sembilan..." bales gue.

Rossa dan gue diem.

Saat ini,
kita sudah masuk acara Kena, Deh!

*

Jujur, itu adalah momen yang memalukan. Apalagi setelah gue sadar gue ama dia ngobrol di tempat publik yang bisa dibaca seluruh orang di dunia yaitu di twitter.

Jujur, gue dan Rossa ngakak abis itu.

Dan jujur,
ada enggak yang ikut study tour Onrust tahun 2008?

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?