Sunday, January 24, 2010

Posting Iseng

Hey-oh. Udah lama tidak bersua.

Entah kenapa kayaknya belakangan ini gue sibuk banget. Dari sekolah, nulis cerpen, ngebalesin e-mail (ya, ini juga sibuk), dan yang paling bikin sibuk itu proyek desain web gue dari sebulan yang lalu, yang alhamdulillah sekarang udah selesai. Dan gue dapet honor deh. Ihiy.

Anyway, ketika disela-sela kesibukan itu gue lagi ga ngapa-ngapain, sekarang gue jadi sering nonton TV. Sekarang lagi marak-maraknya kasus pembobolan ATM. Udah gitu, sempet tersiar kabar katanya bank yang kebobolan itu mau ngeblokir ATM-ATM lainnya selama beberapa saat. Miris juga ngeliat korban yang ATMnya kebobolan. Mendingan lain kali simpen di bawah bantal aja deh.

Selain kasus pembobolan ATM, ada lagi yang tak kalah serunya: pemeriksaan dubur anak jalanan.

Pertama kali gue liat berita ini di koran, gue takjub.
Apa saking udah ga ada kerjaannya, mereka nyari hobi baru?

Ini udah melanggar HAM dong. Bukan, bukan ham daging babi. Well, yah, tau lah.

Ya know, sekarang gue males mikirin negara. I know I shouldn't, but I can't help it. Lebih enak mikirin sekolah gue aja.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?