Sunday, January 10, 2010

First post of the year, lad

Mari menulis lagi... hmm.

Mula-mula gue ucapin selamat tahun baru 2010. Udah telat sih, soalnya sekarang aja udah tanggal sepuluh. Ah, tapi daripada enggak sama sekali, ya kan?

Ya know, bagi sebagian orang, tahun baru adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Klimaks. Saat dimana orang-orang beramai-ramai memanjatkan doa agar tahun yang baru datang ini membawa berkah dan kesenangan yang belom sempet tercapai di tahun sebelumnya. Enggak salah juga, yah, soalnya tahun baru udah jadi kayak simbol, tanda untuk (kalo kata orang) membuka lembaran baru.

Jujur di tahun baru kali ini, gue ga melakukan kegiatan yang spesial. Paling gue cuma ngebuat tujuan-tujuan yang harus gue capai di tahun ini. That's it. Ga ada pesta, barbeque, main petasan, atau kegiatan hura-hura lainnya. Kalaupun ada, satu-satunya kegiatan hura-hura yang terjadi di rumah gue adalah ketika adek gue teriak-teriak ngeliat kecoa.

Sepuluh hari di tahun yang baru ini udah berjalan tanpa insiden yang berarti. Kecuali kalo ribut-ribut di twitter gara-gara seorang anak cewek yang ngatain kalo pengguna blackberry itu alay masuk itungan. Man, people really are getting mad these days.

Anyway, sekarang gue udah mulai sekolah lagi. Tepatnya dari tanggal tiga kemaren. For a guy who thinks of nothing but future, masuk sekolah kembali ini sangat menyenangkan. Ah, ya. Gue seneng sekolah. Really, guys. Dapet ilmu, dapet nilai. What could be better?

Gue mulai terdengar kayak fanatik sekolah yang selalu sekolah 24/7 sambil les catur dua kali seminggu.

Ah udah ah, omongan gue udah ngelantur. See ya on the next post, guys.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?