Monday, January 19, 2009

Manusia Kecil Di Rumah Gue

entah kenapa, dan entah apa yang ngebuat ide ini terlintas di kepala gue. tapi whatever lah. gue juga lagi keabisan bahan buat tulisan, jadi oke deh.
penasaran kan gue mau nulis apa? iya kan? iya dong? bener kan? bener dong?
*pembaca ngejawab: nggaaaak!* -_-

haha biar lah kau mau bilang apa. ini dia:



pada tau gak ini foto siapa?
jeng jeng jeng... foto adek gue!
Widyastanto Bagus Prasojo yang dari antah berantah dipanggil Joddy. lahir tanggal 6 februari 2002, jam 11 malem, pas gue lagi makan empek-empek di depan rumah sakit nungguin nyokap. buru-buru lari ke dalem berharap ngeliat bayi cewek yang ternyata... cowok lagi. dengan ini berarti gue kakak adek bertiga cowok semua.
yang paling gue kagumin dari adek gue ini adalah rambutnya yang lucu (haha). dari lahir sampe umur kira-kira 3-4 tahun rambutnya keriting, tapi makin ke sini kok jadi lurus?
beda 8 tahun ama gue dan 9 tahun sama kakak gue, di rumah dia lah manusia paling kecil.

ini ada lagi fotonya:
di atas tu foto joddy ama nyokap gue. lucu kan??
note:
bagi yang mau kenalan ama adek gue, bisa lewat nomer gue ntar gue sambungin ama adek gue.

4 Comments:

Arnintya Juninda said...

Joddy begitu tuh waktu kecil??? nggak mirip!! rambut nya lucu....
ngomong-ngomong manusia kecil, dirumah gue juga ada tapi bandel banget...males cerita wkwkkw

Bobby Priambodo said...

yoaa keren kan hahaha. cerita-cerita doong nin ! oiya btw gue lupa nge-link blog lo yaa haha . tukeran link yo .

Anonymous said...

hohoho.. ade'a kakak gak mirip tuh ma kakak....
tapi lo diliat dri foto'a joddy bareng ma mama'a kakak mirip...
tapi knp joddy mirip mama'a kakak ya?? heheheh

Bobby Priambodo said...

yaiyalah mirip... secara anak kandung gituloh... bukan anak panah... (loh!?)

Post a Comment

What do you think?