Monday, January 12, 2009

Jakarta yang (tumben) dingin amat sangat

yaph... another monday meets me in this life haha.
entah kenapa ya, hari ini tuh gue males ngelakuin apapun. terlihat kegiatan gue cuma sekolah, nonton tv, chatting, surfing, sama blogging ajah (cuma?).
di sela-sela kesibukan gue yang menghabiskan waktu di depan komputer itu, terbersit sebuah pemikiran yang sungguh mencengangkan! (halah apasih) pokoknya pemikiran yang ga penting, tpi masih mending, daripada yang nggak-nggak? *copycat iklan susu apaantau*

hari ini tanggal 12 Januari adalah hari yang beda dengan hari yang lainnya. karena: hari ini di Jakarta dingin banget! khususnya di daerah gue. mungkin di sebabkan oleh hujan ya (tapi biasanya ujan juga panas kok). jadinya gue lebih males melakukan apapun dari sebelumnya.
ok hari ini juga di berlakukannya peraturan aneh di sekolah gue yaitu ga boleh pake jaket keluar kelas. padahal dinginnya minta ampun! *ampuuun... ampuuun...*
jadi jaket hanya boleh dipakai di dalam kelas. kalo dateng juga ga boleh di pake.
dan ada lagi! izin keluar kelas saat jam pelajaran (kamar mandi, red.) juga tidak lagi di perbolehkan.
wah wah. bagaimana nasib anak-anak yang tidak bisa melewatkan hari tanpa menyapa toilet?

hari ini juga seorang cewek adek kelas gue ada yang teriak-teriak histeris karena ngeliat gue. usut punya usut (asal yang diusut ga kusut) ternyata dia berbuat demikian karena dia ngerobek beberapa lembar buku yang gue pinjemin.
ya Allaah... sampe sebegitunya... ^-^''
padahal gue sendiri sih gapapa orang buku juga udah ancur haha.
oiya, les bahasa inggris kali ini pun gurunya baru. Mr. Subandi, walaupun sebelomnya yang masuk Mr. Kurnain (yang keren dan kocak amat sangat).
yah bagus lah Mr. Subandi juga enak ngajarnya.

banyak juga ya yang terjadi hari ini? tapi perasaan gue sih biasa-biasa aja. hahaha...

4 Comments:

Van Fikri Sar said...

emank sialan tuh peraturan!!
cieeee bobby, haha

Bobby Priambodo said...

eeee *gubraks*
cie knapa cuy ??
haha*

Van Fikri Sar said...

cie aje haha
ga sekalian bob ceritain yg satu kelas cabut

Bobby Priambodo said...

ah ngga ah ntar dimacem-macemin lagi hahaha...

Post a Comment

What do you think?