Tuesday, January 20, 2009

Percakapan Matematikawan

inilah contoh percakapan para ahli matematika ketika mereka masih SMP:

erza : eh, gue bingung

gue : (sambil ngunyah) knapa?

erza : kenapa 1 + 1 = 2?

fikri : wah. itu bisa jadi bahan skripsi tuh

erza : iye kan?

gue : iya iya, lo cari aja di internet jawabannya

fikri : gausah! lo urai-in sendiri aja

gue : bisa nyampe lima ratus lembar tuh

erza : paling ntar dosennya bacanya bosen (sambil praktekin contohnya)

fikri : haha dosennya capek udah deh, lulus

gue : (ngangguk) iya lo jadi anggota matematikawan, keliling dunia hanya karena 1 + 1

erza : wah keren tuh

gue, erza, fikri : (bengong ngebayangin)


akan jadi apakah mereka di masa depan? kita tunggu aja jawabannya 20 tahun lagi...

2 Comments:

Van Fikri Sar said...

aduh...
susah dah orang2 pinter mank
hahaha

Ansfair said...

hahaha kocak! calon ipa smua dah!

ngmng2 theme lw keren tuh :)

Post a Comment

What do you think?