Friday, January 02, 2009

Mimpi Yang Aneh

hmm...
ceritanya berawal dari gue ama temen-temen gue (gue lupa siapa aja) lagi di sekolah, ga tau lagi ngapain, seinget gue sih lagi nonton apaan tau, soalnya meja-meja di deretin buat panggung dan gue duduk ngadep ke panggung itu.
duduk di sebelah kelompok ga jelas (gue and friends), ada fira sama ghaisani, dan anak-anak lain yang gue ga liat mukanya (secara mimpi gituloh). Setelah kita selesai nonton acara-tidak-tahu-apa-itu, fira ama ghaisani berdiri mau pergi. pas fira berdiri, gue ngeliat ada yang jatoh. pas gue mau ngambil, ternyata itu adalah: dompet gue! dompet yang ilang beberapa hari sebelom ujian itu, tiba-tiba ada di tangan gue. gue masih inget motif kotak-kotaknya, dan juga emang karena itu adalah dompet dari fira.
trus gue nanya,
"fir, ini dompet kakak kan?"
fira ngejawab,
"iya kak."
"kok bisa ada di kamu?"
fira angkat bahu. "nemu, kak. kenapa?"
gila bener, dompet yang gue cari setengah mati masa tiba-tiba bisa ketemu begitu aja? trus gue ngeliat isinya. ada uang dan benda-benda lain yang ga sempet gue perhatiin.
trus fira ngomong lagi,
"kak, aku ngembaliin dompetnya kapan-kapan aja ya, soalnya uang aku ada di situ."
dan gue, anehnya, ngasih lagi dompet itu ke dia. "yaudah," kata gue.
abis fira ngambil dompet itu, dia melambai lalu jalan lagi.
abis itu gue kebangun.

haha aneh ya mimpi gue...

1 Comments:

cwe cuaem said...

emank aneh bgt dek,,,,

Post a Comment

What do you think?