Sunday, January 11, 2009

Idola Cilik 2: Agni Terus Melaju!

hari minggu siang ini terkurung di dalam rumah ga kemana-mana, sempat berpikir untuk kabur (haha)
tapi niat ngaco itu terhenti pas inget kalo hari ini ada Idola Cilik... pembagian rapor pula! ga bakal ngelewatin deh untuk ngeliat idola gue dari Purworejo: Agni!
Agni yang masih duduk di kelas 5 SD ini begitu apa adanya bila di atas panggung. ga ada eksploitasi kehidupan, ga ada sedih-sedihan, selalu tampil enerjik, tidak ada kesombongan, dan tentu mempunyai suara yang bagus dengan range yang cukup tinggi.
Cewek tomboy yang satu ini jago main gitar, dan pastinya olah raga, karena ayahnya adalah seorang guru olahraga.

okay, here goes the show...
di buka dengan nyanyi Terima Kasih Guru dan lanjut dengan Selamat Pagi (bukan lagunya RAN loh, tapi yang slamat pagi pak, slamat pagi bu itu) Xb. abis itu penampilan dari seventeen.

Rapor Bayangan :
Biru: Patton Abner Debo Olin Cahya
Merah: Irsyad, Cakka, Agni (tidak), Oik, Obiet, Rahmi

Tampil Lagi:
Cakka – Kita (SO7).
Irsyad – Anugrah Terindah Yang Pernah ku Miliki (SO7).
Agni – Sahabat Sejati (SO7). kereeeennn...

dan pengumuman!!!:
Biru: Cakka, Debo, Irsyad, Agni (yaaayy), Obiet, Oik, Abner
Merah: Patton (what?), Cahya, Olin, Rahmi
Peringkat Terbawah: Cahya, Olin
Tinggal Kelas: Cahya

gue sempet shock pas ngeliat Patton dapet merah. gila aja! padahal dia itu finalis terbaik yang ada di IC 2 (selain Agni tentunya). Semoga Patton tidak bernasib sama seperti Sivia di IC 1 yang kalah ama Siti.
Trima kasih untuk semua yang udah membantu Agni mencapai 10 besar!

2 Comments:

Anonymous said...

agni.............lam kenal ya namaQ JG AGNI. LENGKAPNY dwi Agni ramadhani.Aku punya kawan di purworejo dan dia itu ngefans brt m kmu..smpe2..dia mogok makan aktu kamu kelwar tgl 25 januari lalu.. dia juga mpet kecewa ma kamu..di dh berusha sms kamu ga pernah diblz..call g diangkat..dia kecewa soalnya kata2 di internet blg kal kmu tu baik,perhatian...tp kamu malah nyuekn dia.kasihan bgt lho..kalo misal emang kamu tanggap mz dia ke numz 081804352799 ya..

Anonymous said...

agni.................aku ce yanglagi sebel soalnya temen temenku bilang ma aku "masak cewek ga punya rok" y ga papa ya ni,kamu suka dikaya gituin ga?? buktinya kamu yang ga pake rok aja bs cntik..menuruku kita pnya kesmaan
1.ga punya rok (kec.pak.skol)
2.tomboy
3.pintar gitar
4.rambut pendek
mg aj kamu bc pesen ini

Post a Comment

What do you think?