Tuesday, December 22, 2009

Cowok Merah-Biru Bersayap

Hey guys, I'm back to the blogverse!

Hueheheh.

See, I've been speaking a lot lately in twitter about how I hate procrastination. Tapi ternyata malah gue yang berprokrastinasi untuk ngeblog lagi. Ironis. Bau amis. Oh, emang gue belom mandi.

Pernah ada temen gue yang bilang 'Kalo lo terus nunda-nunda, lama-lama lo bakal hidup di hari kemarin.' At first, gue ga ngerti maksud dia apa. Tapi setelah direnungkan, ditelaah, dibawa semedi selama sepuluh tahun, gue mulai mengerti. Ternyata dia hanya seorang gay. Eh bukan. Ternyata kalo kita selalu menunda-nunda pekerjaan yang seharusnya dilakuin hari ini untuk dikerjain besok, ya sama aja 'besok' menjadi 'hari ini', dan 'hari ini' jadi 'kemarin'. Otomatis kita sekarang ada di kemarin, karena pekerjaan hari ini diubah jadi besok.

Hmm.

You know what? Let's get over it, gue aja lama-lama bingung ama omongan gue sendiri.

*

By the way: Happy Holidaaaay!

Ya, liburan udah dateng! Woohoo! Pergilah sana kesibukan selama 24/7! Die you die! *dendam kesumat*

Seperti yang kita tau, libur akhir tahun adalah saat-saat yang membahagiakan, dimana anak-anak sekolah ga lagi sekolah, orang-orang kantor ngambil cuti, dan banci-banci berubah jadi laki-laki. Well, yang terakhir mungkin ga ada hubungannya ama liburan, cuma udah pagi aja.

Honestly, gue belom ada rencana sama sekali liburan ini mau pergi kemana. Mau jalan-jalan, duit lagi tiris. Kalo di rumah aja, pengen keluar. Hidup memang kadang menyakitkan.

Speaking of liburan, gue sebenernya punya tipe liburan yang paling gue suka. Pergi ke tempat yang damai kayak di gunung, yang adem, yang walaupun ramai juga ga seramai Jakarta. Jakarta udah menjadi terlalu krodit, dimana-mana gue ngeliat plat D, AB, dan lainnya berkeliaran di jalan-jalan.

Atau kalo enggak gunung, ke pantai juga boleh. Yes, I need a peaceful place where I can relieve my mind from all the mess I got back here. Pengen relaksasi di tempat-tempat sejuk yang kaya akan nyanyian harmonis dari alam sekitar. Huah.

I need those!

Seandainya ada supermen yang akan menjemput gue dan membawa gue jalan-jalan keliling dunia. Dan kalo emang nantinya ada, sup, tolong celana dalemnya pake di dalem ya. Gue udah cukup dongo tanpa ada cowok keker merah-biru bersayap yang pake cd di luar berjalan di samping gue. Hii.

Eh, tapi beneran nih. Ada yang mau ngajak gue jalan ga? (konsekuensi ditanggung pengajak) Gue masih free loh. Free as a bird in the falling sky.

Wait, the sky is falling?!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?