Monday, December 07, 2009

I Am Alien... Tapi Boong

Akhir-akhir ini gue batuk-batuk terus.

No, bukan batuk-batuk ganjen yang biasa digunain mas-mas buat godain mbak-mbak gatel. Ini bener-bener... batuk. Batuk yang menyebalkan, yang bikin dada sakit. Dan anehnya gue cuma batuk kalo gue lagi tiduran doang.

Kemungkinan pertama: gue alergi tiduran.
Kemungkinan kedua: gue hamil. Dem, ini kemungkinan yang paling serem. Masalahnya kalo nanti gue ke dokter terus gue positif hamil, gue pasti akan ribet... buat nyari bapaknya.

Saking kesel karena gue batuk-batuk terus, gue sering mukul-mukul dada gue sendiri. Which is sesuatu yang sangat bodoh, karena malah ngebuat gue mau muntah. Akhirnya gue memutuskan untuk minum obat komix. Komix doraemon. Oh, itu komik.

Hal ini menjadi sangat menyebalkan, apalagi kalo gue lagi telepon sama pacar gue.

Pacar: 'Kamu lagi ngapain?'

Gue: 'UHUK UHUK UHUK.'

Pacar: 'Udah makan belom?'

Gue: 'UHUK UHUK UHUK.'

Pacar: 'Makan dulu sana...'

Gue: 'UHUK UHUK UHUK.'

Kalo telepon gue disadap, pasti orang-orang yang denger bakal ngira pacar gue lagi ngomong ama alien.

*

Other note, minggu kemaren adalah exam week.

Ya. Lagi.

Kali ini adalah ulangan akhir sekolah atau yang nama bekennya UAS. Keren amat ulangan punya nama beken? Kalah gue, yang tiap hari dipanggil Alexander. Oke, itu gue boong.

By the way, ulangan kali ini pun--walaupun masih ada yang nggak lulus--hasilnya cukup memuaskan. Yah, enggak parah-parah amat lah. Masih lumayan. Tenang aja, masih di atas rata-rata, jangan khawatir. (kok ini gue jadi malah kayak ngeyakinin diri gue sendiri?)

Tapi emang bener. Setidaknya masih lebih baik dari banyak temen-temen gue yang sayangnya dapet hasil yang kurang. Ga percuma lah udah bela-belain duduk di depan dan mencoba nangkep apa yang guru ajarin. Hap. Lalu ditangkap.

However... gue tetep ngerasa kalo hasil ulangan ini juga masih belom maksimal. Harusnya gue bisa lebih! Pasti abis ngeliat nilai gue selalu belom puas, kenapa enggak belajar lebih biar bisa dapet nilai yang lebih juga. Tapi nasi udah jadi bubur. Lembek-lembek gitu. Hii. Enakan nasi aja, pake rendang. Daripada bubur.

Oke, ngelantur.

Intinya, gue ga mau nantinya gue nyesel ga dapet PMDK gara-gara nilai semester satu ini jelek. Jadi, plis bu Cut, tulislah nilai yang bagus di rapot ananda! Agar ananda bisa mendapat PMDK di tahun ketiga! Uooh!

Bu Cut for president!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?