Thursday, December 24, 2009

When 2009 Meets An End

Ga kerasa kita udah sampe di penghujung tahun lagi. Enggak terasa, emang. Tampaknya waktu terus-terusan ngebohongin kita dan berjalan dengan kecepatan mengerikan. Mengerikan, ya.

Well, di tahun 2009 ini udah banyak yang terjadi, dan sekarang gue pengen melihat lagi apa yang telah gue lakuin di tahun ini.
Let's see...

1. UAN
Well, ya. Satu event yang bagi sebagian besar siswa di Indonesia merupakan mimpi buruk ini telah berhasil gue laluin dengan, yah, lumayan sukses. Gue dapet nilai rata-rata 9.15.

2. Lulus!
Ini emang tahun yang menyenangkan, karena akhirnya gue lulus SMP! Peringkat pertama, lagi!

3. Pensi dan reuni akbar
Event terakhir yang bisa gue dan Ozon'48 selenggarakan, yang ternyata merupakan pensi pertama di 40 setelah lima tahun. And we're successful on realizing it. Cool.

4. Masuk SMA
Dan dengan segala nilai yang bagus itu akhirnya gue sukses menjadi pelajar putih abu-abu di SMA 3 Jakarta. Keren.

5. Baseball
Yeah! Tahun ini gue bertemu dengan olahraga super menyenangkan ini. Hehe.

6. New friends and new people
Yes, I met new marvelous friends and people in my life. Could I ask anything better than that?

7. Kekasih
Oke, bahasa di atas terlalu formal. Bahasa bekennya... cewek. Found a special one in last month, dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.

Selain itu juga masih ada, kayak tangan gue kena palu pas praktek elektro (baca), surat yang gue tulis buat komputer gue yang ngambekan (baca), gue didiagnosa berpenyakit karang gigi (baca), penyakit baru yang berhasil gue temukan setelah pensi (baca), sampe saat dimana gue akhirnya menemukan arti dan sejarah dari nama gue (baca).

Sebenernya kejadian-kejadian aneh di tahun 2009 ini masih banyak. Tapi, well... karena kemungkinan jari gue bertambah jumlahnya gara-gara kebanyakan ngetik sangat besar, maka gue ngerasa cukup itu aja yang gue tulis di post gue kali ini.

*

Speaking of 2009, selain hal-hal yang udah gue dapet, hal-hal yang menjadi resolusi gue tahun lalu ada juga yang belom tercapai. For example, gue belom berhasil dapet beasiswa.

Another one, tulisan gue juga belom sempet dimuat di majalah atau koran apapun. Ah, every hero starts from zero. Yang penting gue gak menyerah.

Tahun 2010 harus tercapai! Uoh!

Oh iya, masih ada lagi hal keren yang terjadi di tahun ini, yaitu: gue dapet peringkat pertama di kelas sepuluh semester pertama! Harus bisa pertahankan, dan pmdk akan ada di depan mata. Yeay! I love 2009 as I did in previous years and will do for the next ones!

Anyway... walaupun kecepetan...

Happy New Year 2010!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?