Saturday, December 12, 2009

New Look, New Name: Ada Alien Di Rumahku!

Mungkin semua udah bisa ngeliat, but for those who haven't, I'm proudly telling you that I've changed the blog looks, and also: the name!

Mungkin pada bingung kenapa nama blog gue jadi 'Ada Alien Di Rumahku!'. Jawabannya, karena gue pengen nyari nama blog yang fangki, yang gaul, dan terkesan anak muda jaman sekarang. Semua itu untuk menutupi bahwa sebenernya gue adalah om-om botak yang udik. Nggak deng.

Anyway, layout blog gue juga udah berubah lagi. Kayaknya kata-kata bosen enggak pernah ada habisnya keluar dari mulut gue ini. Well, akhirnya gue memutuskan untuk balik lagi ke simplisitas dalam mendekorasi blog gue. So, here it is. All white and red. Gimana enggak nasionalis.

Karena udah ganti nama, gue ngerasa perlu mengenalkan ulang blog gue lagi nih. Heheh.

Ada Alien Di Rumahku! adalah sebuah blog yang berisi segala hal di kehidupan gue, baik yang paling wajar maupun yang mengedepankan absurdisme. Di blog Ada Alien Di Rumahku! gue juga menyajikan opini-opini tentang banyak hal, kayak musik, politik, edukasi, dan lain-lain. Yah, pokoknya Ada Alien Di Rumahku! ditujukan hanya untuk bersenang-senang, tertawa, tanpa ada maksud untuk menyakiti perasaan siapapun. So, sit back and enjoy the ride!

Mungkin ada yang bertanya, kenapa alien? Kenapa enggak kambing atau robot atau semacamnya?

Kambing udah dipake dari jaman bahela sama Raditya Dika. Nah, kalo 'Ada Robot Di Rumahku!' terkesan gue kayak orang geek maniak sci-fi yang suka sama robot-robot pembantu urusan manusia. Enggak deh. Alien gue anggap sebagai gambaran yang paling pas tentang keanehan. Yang pastinya ada di blog ini.

Tapi tenang aja. Di rumah gue enggak ada alien beneran kok. Gue juga bakal kaget kalo misalnya di lemari gue tiba-tiba ada alien kontet yang nunjuk-nunjuk langit dan minta nelpon rumahnya, terus gue diajak naik sepeda terbang. Oh, kayaknya udah pernah dibuat film ya.

Dan akhirnya jadilah namanya: 'Ada Alien Di Rumahku!'. Waktu pertama gue pake nama ini di blog, adek gue yang masih kelas tiga SD nyamperin gue. Dia bilang, 'Aliennya siapa mas? Aku?'.

Dek, kamu bukan alien.
Kamu itu sigung. Bau.

*

Other note, dengan nama baru ini gue juga berharap bisa menambah semangat gue untuk terus ngeblog. Dan juga biar pembaca gue lebih banyak. Sebagai penulis, gue ngerasa seneng kalo banyak orang yang baca tulisan gue. Karena itu, gue akan terus berusaha supaya tulisan gue bisa menyenangkan banyak orang. Uoh!

Ada Alien Di Rumahku!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?