Friday, May 08, 2009

Acquired Post-Pensi Syndrome

Siswa siswi sekolah gue, khususnya panitia pensi kemaren, telah terjangkit penyakit baru yang bernama Acquired Post-Pensi Syndrome (APPS).

Hal ini dibuktikan dengan kebiasaan sesaat sebelum pensi masih terbayang di benak anak-anak. Contohnya waktu gue ketemu Pathy beberapa hari setelah pensi.

Pathy dengan gaya panik nanya gue, 'Bob, susunan acara udah rapi belom!?'

Gue melongo. Susunan acara apa lagi? Sunatan massal? Eh ternyata dia bercanda doang. Sial, gue ketipu.

Ingin membalas dendam, gue, bersama Adisty, Intan, dan Pathy nyamperin Frida di depan gerbang sekolah. Frida langsung dicecar dengan berbagai pertanyaan.

'Prit! Lo kok diem aja sih? Kita kan mau rapat!' kata Pathy tereak-tereak.

Intan nyambung, 'Frida! Baju gimana nih, lo udah ditungguin bu Ai tuh!'

Pertanyaan demi pertanyaan terus meluncur. Frida? Menganga dengan sukses karena kebingungan tanpa bisa berkata-kata. Mukanya kayak Patrick waktu Squidward nanya mau pesen apaan. Untung dia punya idung dan nggak pake celana motif bunga-bunga.

Anyway, penyakit ini timbul akibat kangennya anak-anak dengan kesibukan pra-pensi. Gue sendiri juga merasa begitu. Huhuhu, I miss times before Pensi!

Dengan diterbitkannya post ini, saya dengan resmi menyatakan bahwa students of 40 JHS was successfully infected by APPS!

1 Comments:

Arnintya Juninda said...

itu tuh saking kita selama 3 bulan terbiasa dengan sibuknya persiapan pensi...
ntar bikin perpisahan aja panitia nya kita-kita hahaha

Post a Comment

What do you think?