Tuesday, May 05, 2009

Golongan B Itu Manis

Gue hari ini lagi msn, blogging, facebook, dan seneng karena virtual memori komputer gue udah di gedein jadi agak lebih cepet dari biasanya yang super lemot. Pas lagi chatting, gue di sapa ama Echa, adek kelas gue.

Echa : Kakaka.
Gue : Iyaiyaiya.
Echa : Golongan darah kakak B?
Gue : Iya, emang kenapa?
Echa : Hoo. Udah pernah nyobain?

Ehm. Ini pertanyaan bikin gue bingung. Gue baca berkali-kali di monitor gue tapi gue masih belom nangkep maksudnya. Akhirnya gue tanyain.

Gue : Nyobain?
Echa : Yup. Nyobain darah kakak. (serem dah kedengerannya)
Gue : Seinget kakak sih belom. Emang kenapa?
Echa : Musti nyoba, kak.
Gue : (makin heran) Emang kenapa sih?
Echa : Kapan-kapan aja pas luka cobain... Golongan darah B itu rasanya manis!

Jah.

Manis?

Seumur-umur gue sering luka (jatoh dari pesawat, ketabrak mobil, kelindes traktor) tapi belom pernah gue ngerasain darah gue manis. Echa bilang dia tau begitu karena dia udah ngerasain pake lidah dia sendiri, karena dia pun golongan darahnya B. Julli, temennya juga begitu. Katanya manis.

Manis. Gila kali ya? Biarin deh, gue juga agak gila.

Oke, misi gue di dunia sebagai manusia ciptaan Tuhan bertambah satu: nyobain darah gue sendiri. Doakan aku ya!

1 Comments:

Anonymous said...

hmmm... tapi lebih manisan darah O

Post a Comment

What do you think?