Sunday, May 10, 2009

Lagu Indo Yang Lagi Tren Saat Ini

Wali - Cari Jodoh

"Bapak-bapak ibu-ibu siapa yang punya anak bilang aku, aku yang tengah malu sama teman-temanku, karena hanya aku yang tak laku-laku..."
Lirik selengkapnya di sini

Damn. Ini kedengerannya kesian banget, ya? Tapi sepertinya lagu ini akan sukses menjadi RBT bagi seluruh umat pengguna ponsel di Indonesia.

Ada lirik yang bunyinya 'Dari musim duren hingga musim rambutan, tak kunjung aku dapatkan...'. Ini nyari cewek apa mau nyolong buah?

Eniwei, gue salut sama vokalisnya. Berani menyanyikan lagu kayak gini. Gue jamin pasti dalam waktu dekat banyak orang-orang tua yang menyodorkan anaknya untuk dinikahi oleh sang vokalis. Kalo udah bikin undangan, kirim ke tempat gue ya.

* * *

Ada satu lagi:

Kuburan - Lupa Lupa (Tapi Ingat)

"Lupa, lupa lupa lupa lupa lagi syairnya, inget, inget inget inget cuma inget kuncinya. C A minor D minor ke G ke C lagi..."
lirik selengkapnya di sini

Wooow. Joker-face, dandanan serem, gue seneng banget karena ngira bakal nemuin KISS versi Indonesia. Eh, lagunya ternyata kayak lagu daerah. Satu kalimat dari gue untuk pembuat lagu ini: banyak-banyak minum suplemen ingatan ya biar nggak lupa terus.

Di mana kreatifitas dewasa ini? Kalo yang begini disebut kreatif, apa sebutan untuk Ludwig Von Beethoven? Freddie Mercury? John Lennon?

Oke, kalau ini disebut dengan 'kreatif jaman sekarang', berarti jaman sekarang merupakan kemunduran yang tak terkira. Hell. Kok bisa, ya. Mungkin perusahaan musik besar di Nusantara ikut andil untuk suksesnya memundurkan selera musik bangsa ini.

Nggak ngerti, deh.

1 Comments:

Arnintya Juninda said...

annoying song, i think

Post a Comment

What do you think?