Sunday, May 10, 2009

Seperti Jerawat

Hei y'all.

Mulai besok gue udah mengikuti ujian praktek di sekolah gue. And guess what? Gue males. Padahal biasanya gue paling demen ama yang praktek-praktekan. Ah.

Eniwei, gue sama sekali ngeblank mau nulis apaan. Aaaaagghh. Apa mungkin memori tentang menulis di otak gue udah ilang ya? Emang sih, semenjak beberapa hari ini komputer tua gue ancur melulu. Jadi yang kepikiran di otak gue cuma komputer, komputer, dan komputer. Apa aja yang terjadi kemaren-kemaren? Gue sama sekali nggak bisa untuk inget.

Ehm. Kemaren gue kebanyakan cuma nonton TV, sih. Joe Sandy menang The Master, gue masih tau. Film Narnia semalem juga gue masih nonton. Tapi selebihnya, gue sama sekali nggak tau. Tuhan, maafkan hambamu ini.

Paling setelah komputer gue udah bener, seperti sekarang, gue cuma blogwalking ama facebook aja. Keseringan sih liat blognya Arnin. Damn, sepertinya deskripsi tentang gue di sana agak melebay. Sangat khas Arnin. Haha.

Ah, gue mau ngopi dulu. Siapa tau abis itu ide bermunculan di otak gue. Kayak jerawat.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?