Thursday, May 21, 2009

Calon Siswa SMA plus LSS

Akhirnya ujian selesai juga.

Yeaaaaaahhh!

YEEAAAAAAHHHH!!

Ngopi istilahnya Arnin: gue udah jadi Calon Siswa SMA!

Haha. Kalau dirumuskan secara matematis, ujian selesai equals liburan satu bulan. Yippie! Tapi, kenapa setiap kebahagiaan selalu ada yang menghalangkan, eh, menghalangi? Liat aja, minggu depan sekolah gue mau ikut LSS atau Lomba Sekolah Songong Sehat.

Guess what? Damn!

Itu artinya gue masih harus masuk ke sekolah minggu depan. Dengan memakai rompi biru mirip rompi tukang ojek yang menamakan dirinya 'rompi KKR (Kader Kesehatan Remaja, red.)', gue harus memberitahukan ini-itu kepada tim penilai nantinya. Huh, kenapa nggak cari tau sendiri sih, pake nanya-nanya kayak wartawan.

But after all, it's a little bit more better than LSS before this. Coba aja, dulu gue disuruh pake pakaian adat betawi. Padahal gue orang Jawa. Dengan blangkon, baju kayak orang kawinan, kuku macan, dan golok, gue berasa jadi si Pitung. Oke, tambahan lagi satu agenda acara gue, sinetron Pitung Millenium.

Eniwei, yang penting pikiran gue akan masuk SMA dan meninggalkan sekolah aneh gue ini dikit lagi akan terwujud. Good bye, cruel world! ::evil laughter::

Bener, gue setuju banget sama Arnin yang bilang di sini kalo LSS itu sama dengan acara Mass Marriage atawa Kawin Massal. Haha. Soalnya dulu gue juga begitu.

Hhh. Sepertinya segala kecapekan dan kegilaan ini masih akan terus berlanjut.

1 Comments:

Arnintya Juninda said...

hahhaah gitulah, terus kali ini gue bakal dapet spotlight kayak kemaren nggak ya?? rambut pendk nih aaah

Post a Comment

What do you think?