Friday, May 08, 2009

Winchester Family, Whom I Dedicated For

#1 Erza Winchester
Anggota WF paling tinggi. Literally, bukan jabatannya. Seorang pelawak yang nggak bisa diem tanpa bikin orang ketawa. Di sekolah, dia terdaftar sebagai papi-mami #1 bersama 'pacar-tapi-katanya-bukan'-nya, Muthia. Dia tinggi, berkumis, berjenggot, pake kacamata dan jas item sambil membawa-bawa neuralyzer.

#2 Yara Winchester
Berjilbab, dari luar keliatan kalem. Tapi kalo udah ketawa, mwahahahaha. Begitu ekspresif. Dia sekarang tengah merasakan impiannya bersama S**d. Yara merupakan salah satu pendiri dari WF.

#3 Sharvin Winchester
Bersanding dengan Yara dalam urusan kalem-mengalem. Saking seringnya menjabat sebagai bendahara dalam organisasi apapun, sepertinya membuat Sharvin identik dengan duit. Dia agak gemuk, berambut keriting, dan punya rumah yang jaaauuuuuhhh banget dari sekolah. Yaitu di seberangnya.

#4 Bobby Winchester
Anak paling bodoh diantara semua anggota WF. Nerd, mungkin iya. Kerjaannya blogging, nulis cerita, atau nulis puisi sementara anak-anak dunia yang lain sedang sibuk ber-facebook-ria gembira. Tinggi badan standar (baca: tinggi banget), rambut pendek, dan pencetus nama Winchester (sok iye!).

#5 Fikri Winchester
Ibarat cagur, dia Narji. Ibarat opera van java, dia Aziz Gagap. Intinya: bahan celaan anak-anak untuk hepi-hepi. Tapi kalau dia nggak masuk sekolah, kelas jadi sepi, sunyi senyap. Nggak seru. Dia gemuk, punya senyum yang sangat menawan (*hoeks*), dan sponsor utama kelas sembilan satu. Artinya: banyak duit!

#6 Farhan Winchester
Satu-satunya anggota WF yang sepertinya di masa depan akan menjadi seorang ulama. Anaknya pak Haji Muhamad, guru di SMP 40. Rajin shalat, rajin ngaji, rajin nyembelih sapi, rajin nonton kartun, aduh jadi ngelantur. Tidak ada yang diomongin olehnya bersama Fikri selain Mafia Wars di Facebook. Kurus, putih, dan ganteng.

#7 Intan Winchester
Kalo ditanya anak WF yang paling ribut, dia. Kalo ditanya lagi anak WF paling bawel, dia lagi. Satu orang yang bisa merubah suasanya sunyi kuburan menjadi pasar malam. Rame banget! Agak gemuk, rambut panjang, dan mulut yang lebar apabila mulai bergosip.


Deskripsi singkat:
Winchester Family adalah sebuah kumpulan anak-anak yang selalu ingin berbahagia, tanpa musuh atau apapun. Kerjaannya setiap hari adalah main hape, online, ketawa-ketiwi, jalan-jalan naik mobilnya fikri, atau sekadar berkumpul untuk bergosip dalam acara infotainment yang dipandu oleh Intan. Walaupun nanti setelah lulus mereka semua berbeda sekolah, mereka telah berjanji untuk selalu bersama! (kayak sinetron aja ya).

Ditulis oleh Bobby Winchester

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?