Friday, May 22, 2009

Bendera Kuning Di SMPN 40

Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Turut berduka cita atas meninggalnya Amelia, siswa kelas 7-6 di SMPN 40. Uh, usia orang emang nggak bisa ditebak.

Gue lagi dikelas waktu ngedenger kabar itu. Langsung gue ke atas, ke kelas 7-6. Temen-temen dari Amel sendiri pun sedang menangis saat gue masuk. Seakan nggak percaya sahabat mereka bisa pergi ninggalin mereka dalam waktu yang sangat cepat. Terlalu cepat. Damn, gue sedih. Bayangin, adek kelas gue, bahkan belom sempet ngerasain lulus SMP, udah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Seandainya gue cewek, gue bakal nangis.

Gue aja nggak kebayang gimana perasaan sang orang tua ketika denger kalo anaknya udah meninggal. Waktu sekolah, pula. Gimana rasanya ditinggal ketika orang tuanya lagi nggak ada di sampingnya. Sial, hidup bisa sangat kejam.

Pesen gue untuk semua yang berduka: ajal berada di tangan Tuhan. Nggak ada yang bisa kita lakukan untuk mengubahnya. Yang bisa kita perbuat hanya berdoa, mendoakan supaya almarhumah diterima di sisi-Nya. Amin, amin, ya robbal alamin.

Sekali lagi, turut berduka cita untuk semua keluarga, kerabat, teman, dan saudara dari almarhumah. Semoga diberi ketabahan untuk menghadapi musibah ini.

Mungkin ini saatnya kita menaikkan bendera kuning di SMPN 40.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?