Monday, June 01, 2009

Sayang Bella Sayang

Urgh. Satu minggu ini gue udah cukup bersabar untuk tahan meninggalkan blog, facebook, email, plurk, twitter, dan semua kawan-kawan gue yang lain karena internet gue yang baik dan budiman ini mati.

Tapi sepertinya kesabaran itu membawa berkah.

Akhirnya, hari Senin, 25 Mei 2009 kemaren, 'yang diharapkan' secara resmi telah menjadi cewek gue.

♥ Bella Meilisa Audina



Cewek lucu satu ini, kelas 7-6 di SMPN 40, officially is my new girlfriend. Senangnya! Hahaha.

Memang, pada akhirnya temen-temen gue pun banyak yang kaget dengan keputusan gue. Iya lah, dari pertama cuma segelintir (halah) orang yang tau kalo gue suka sama cewek ini. Tapi whateva they say. She's mine now.

Bella Bella Bella Bella Sayang Bella Sayang Sayang Sayang Bella Bella

Hem.

Oh, damn.

6 Comments:

Bryan Cavandish Cannizarro said...

Slamat ya bob dah jadian..
moga langgeng dah... hha...

Yaraa said...

ciee bobby cieee uhuy hahaha ...
tp ngmong", PJ ny blm nyampe ke gua nih hahak

Bobby Priambodo said...

@bimo thank yooo!
@yara masa belom nyampe? seinget gue gue udah ngirim tuh pake TIKI. wah, nyangkut kali yar...

ninoooooy anin said...

haduh haduh haduh..
romantis sekali ini si mas bobby.
beruntungnya sang bella pujaan hati mu.
ahahahaha...
semoga langgeng yaaaaa
walaupun gue gak kenal bella, gue berharap bella bisa menjadi yang terbaik buat lo, bob.

:)

Bobby Priambodo said...

ape sih niin...
haha.
terimakasihyangamatsangatuntukanin :)

Yaraa said...

blm bob .. waduh nyangkut dmn tuh ye ? di pohon rumah gue gada bob .. coba cek di pohon dket rumah lo deh bob hahahahaha

Post a Comment

What do you think?