Wednesday, June 10, 2009

Saatnya Untuk Berpisah!

Featured Blog: Zelazelo's Blog
Blog temen baru gue yang namanya Zella. Gue nemu blog dia juga kebetulan, abis itu kita sering kirim e-mail. Check it out!

*

Besok gue mau perpisahan. Ugh.

Yes!

Akhirnya gue bisa pergi dari sekolah ini!

Tapi gue juga ga tega sih ninggalin temen-temen gue. I'll miss you guys!
- Arnin, my sizta
- Fikri, my brotha
- Farhan
- Erza
- Yara
- Sharvin
- Intan
- Suci
- Cheya
- Yudha
- Indri
- Nuril
- Dimas
- Hakim
- Mutim
- Adit
- Recky
- Deru
- Adisty
- Anak-anak kelas 9-1 sampe 9-8 lainya yang nggak bisa gue sebutin.

*

Another note, gue baru aja ngambil baju seragaman kelas 9-1 dari rumah Dimas. Nih dia:

TECHNO, Territory of children of nine one

Nama Techno yang ngajuin gue tuh! (haha) Baidewei gue kurang suka sama tulisan depan yang kecilnya. Warnanya IJO. Yuck. Mana ga keliatan lagi.

*

Above all, gue paling sedih untuk ninggalin my little angel. Bellaaaaa! Aku janji ga bakal ninggalin kamuuu! Huff.

Udah ah, gue harus ngeprint teks pidato dulu buat besok. Ciao!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?