Friday, June 19, 2009

Mencret-Mencret Nungguin Pengumuman

Besok tanggal 20 Juni 2009.

Ada apa tanggal 20 Juni 2009?

Ada kalender yang nunjuk ke angka 20 di bulan Juni.

Lalu kenapa tanggal 20 Juni 2009 begitu spesial?

Kenapa?

Jawabannya, karena ada:

Pengumuman Kelulusan Siswa-Siswi Kelas 9 Sekolah Menengah Pertama.

...

Glek.

*

Udah satu bulan lebih tiga minggu sejak Ujian Akhir Nasional dilaksanain di Indonesia. Dan besok adalah hari penentuan bagi semua peserta UAN apakah mereka lulus atau nggak. Oh. My. God.

Kalo di sekolah gue, kelulusan hampir bisa dipastiin seratus persen. Karena entah kenapa dari dulu begitu. Makanya yang gue tungguin justru hari Senin tanggal 22. Karena itu adalah hari pembagian hasil UAN 2009 atau yang biasa disebut nem.

Kenapa gue deg-degan? Karena gue khawatir dengan nilai gue.

FYI, mungkin beberapa orang udah tau kalo gue mau ke SMA 3 Setiabudi. Tahun kemaren nilai terendah adalah 32 atau setara dengan rata-rata 8. Karena abang gue yang nilainya 31.75 aja ketendang di hari ke tiga. Nyeseknya minta ampun.

Dammit, gue makin sakit perut.

Bersama posting ini gue menghimbau kepada seluruh siswa-siswi kelas sembilan di seluruh Indonesia agar segera memohon yang terbaik kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tidak dekat-dekat kandang babi. Karena anda akan segera terjangkit flu babi bila melakukan itu.

Akhir kata, gue akan menutup posting ini.
Setelah gue menyampaikan ini semua.
Setelah gue memohon kepada Tuhan agar nem gue bagus.
Setelah gue memohon kepada Tuhan agar tidak terjangkit flu babi.
Setelah gue baru sadar ada enam kali kata 'karena' di posting ini.

Ada jerawat di dada gue. Baru kegaruk. Sakiiiiiiiiitttt!

Sialan.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?