Monday, June 01, 2009

Facebook Mengandung Babi

Sepertinya akhir-akhir ini infotainment negara kita Indonesia tercinta sedang gencar-gencarnya membahas banyak hal. Let's see... Dari Manohara hingga yang sedang tren: fatwa ulama se-Jawa Madura yang mengatakan bahwa facebook itu haram.

Respon pertama gue: Hmm.
Respon kedua gue: (ngakak)
Respon ketiga gue: Pada kagak punya otak kali ya?

Menurut pendapat para ahli facebook kalangan gue (baca: temen-temen fb), sebenernya mereka tuh mengharamkan facebook karena mereka pengen bikin facebook tapi ga bisa. Quote taken from Arnin.

Tapi, bapak-bapak dan ibu-ibu yang duduk di perhimpunan ulama itu, mengharamkan orang Indonesia ber-facebook atau istilah G4o3L-nya facebookan sama aja kayak ngelarang orang nonton TV. Emang bisa?

Setelah kasus dendeng babi, flu babi, gue pertama kali ngira facebook diharamkan karena mengandung babi juga. Tenang aja pak, sebejat-bejatnya saya dalam kuliner belum pernah terlintas di pikiran saya untuk ngemil, apalagi makan facebook.

Aaah. Sekali lagi orang Indonesia menunjukkan ketertinggalannya.

Kapan Indonesia mau maju? Berat sih, ga ada yang mau dorong. Ayo SBY-Boediono!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?