Saturday, June 06, 2009

Keep On Blogging, JANNET ABIGAIL!

Posting ini gue dedikasiin buat Jannet Abigail, yang blognya mendapat masalah oleh orang-orang tak bertanggung jawab dengan menggunakan fasilitas shoutmix yang udah diSEDIAkan secara GRATIS tapi malah digunakan untuk menjelek-jelekkan atau yang tidak semestinya dikatakan. Posting selengkapnya di sini.

Gue ngebaca shoutmixnya dari awal, dan reaksi gue: emang mengeluarkan isi kepala dan hati ke dalam tulisan itu dilarang? Ada fatwanya? Ada hadisnya? Pernah baca UUD nggak? Kalah dah facebook.

Sebagai blogger remaja lainnya gue angkat topi dan berharap Jannet bisa sabar sama orang-orang kayak gitu. Just, keep on blogging!

Refleksikan diri lo seperti lo apa adanya.

Gue pikir orang yang nyela blog lo itu pada nggak bisa ngeblog. Jadinya dia ngehina blog orang lain yang dianggapnya kok bisa lebih bagus dari mereka. *Somehow it reminds me of Roy Suryo*

Hidup Teen Blogger! Salam untuk JANNET ABIGAIL!

Untungnya blog gue pake CBox. (Emang ngefek?)

2 Comments:

فرح said...

iya tuh bener,
di shoutmix aku juga ada ka,
yang ngata2in aku copycat lah, apalah blablablah ckck aku mah cuekin aja dah wkwk, yang komen kaya gitumah emang pengecut. ganulis nama di shoutmixnya ckck

Bobby Priambodo said...

haha, sayangnya ada yang nggak secuek kamu ngadepin orang kayak gitu far. mati aje dah orang kaya gitu. hehe.

Post a Comment

What do you think?