Tuesday, June 30, 2009

Uuuuuppdate Baru!

Fiuuhh. Akhirnya gue bisa ngeblog lagi! Abis vakum selama berapa minggu, ya? Gue sampe lupa. Gue kangen online dari komputer. Gue kangen memencet mouse, kangen mengetik keyboard, kangen mengelus dan membelai-belai monitor... (ini sungguh salah, gue tau)

Anyway, posting kali ini hanya update dari sekiaaan lama gue berenti ngeblog. Sekaligus pemenuhan permintaan Zella karena setiap dia buka blog gue akhir-akhir ini selalu ngeliat kata-kata Mencret-Mencret. Let's see...

1. Gue LULUS.
Bhahah. Akhirnya masa-masa suram nan menyedihkan di sekolah gue itu berakhir juga. As I always said: 'Good bye, cruel world!!!'

2. Nem gue 36,60.
Yang artinya sama dengan rata-rata 9,15. Gue sendiri takjub. Rincian nilainya adalah sebagai berikut:
- Matematika : 9,75
- Bahasa Indonesia : 8,20 (okay, I suck at Indonesian, LOL)
- Bahasa Inggris : 9,40
- IPA : 9, 25.
Overall, semuanya bagus lah.

3. Besok gue pendaftaran SMA.
Should I be worried? Naah. Dengan nem gue yang segitu gue yakin bisa masuk ke SMA yang gue pengen: SMA 3 Jakarta.

4. Gue lagi demen-demennya sama lagu Vanilla Sky - Thousand Miles.
Gue tau itu bukan penyanyi aslinya, tapi tetep aja gue suka. Dashyat banget lagunya.

5. I'm on Twitter-addict mode!
Yap. Gue ketagihan twitter. Tiada hari tanpa twitter. Saat gue lagi tiduran, olahraga, makan, tidur (?), mandi (??). Yah, pokoknya gue ketagihanlah.
Oiya, gue sekalian pengen ngepromosiin temen-temen gue di twitter:
vaniavanessa
eezer
farwl
didaydina
alaksir
mrsnyamnyam
yaraaawr
helloni
sabilthesai
zelazelo
bobbyist (myself)

6. Gue kemaren baru aja triple date.
Penjelasan tentang triple date ini mungkin akan gue tulis di posting selanjutnya.

7. Pendaftaran SMA berlangsung selama 3 hari.
Tanggal 1, 2, dan 3 Juli.

8. Tanggal 1 Juli gue akan mengikuti audisi L.A. Lights Band Competition.
Pertama, excited. Akhirnya, menyebalkan. Kenapa? Karena lagu-lagu wajibnya sampah semua. ST12, Hello, Peterpan, Andra, Kotak, untung masih ada Ello. Jadi band gue akan membawakan Ello - Masih Ada dan The Changcuters - Hijrah Ke London. Doain kita biar lolos ya!

9. Banyak buku yang pengen gue beli.
Antara lain bukunya Raditya Dika (for sure!), A Cat In My Eyes, Charlie, dan masih banyak lagi.

Udah setengah jam gue nulis posting ini (perasaan lama banget, ya?). O-kay, that's all for now. See you all later!

1 Comments:

Din said...

Please click

Post a Comment

What do you think?