Wednesday, June 10, 2009

Rambut Gue Kayak Dipa Changcut

La-la-la... watashi wa daisuki... doraemon.

(pengumuman, posting di bawah SAMA SEKALI nggak berhubungan dengan lagu di atas, terima kasih)

Gue lagi hiatus untuk plurk dan twitter sekarang. Overlimit, everybody! Jadinya gue hanya bisa pesbukan dan blogging. Untungnya.

Eniwei, rambut gue sekarang udah mulai menunjukkan tanda-tanda menjanjikan buat tumbuh panjang. Yippie!

Liat foto gue yang baru aja gue ambil:
Narapidana No. 2505

Gue pengen lebih gondrong lagi! Ada yang tau obat penumbuh rambut?

Gue tuh dari dulu adalah seseorang yang menyukai rambut panjang untuk cowok. Sayangnya, peraturan sekolah tidak mengijinkan untuk itu. Makanya, waktu liburan yang lama ini gue manfaatkan untuk: memanjangkan rambut.

Ckck.

Di SMA 3 boleh rambut panjang ga ya? Semoga aja boleh.

Oh rambut, oh rambut, panjanglah!

Btw gue juga pengen numbuhin jenggot. Udah ada juga tandanya. Tapi...
- flashback -

Nadja : (memandang gue dengan takjub) Bob, lo udah punya jenggot ya?
Gue : (terkejut dan senang) Masa iya? (senyum-senyum ga jelas sambil ngelus dagu)
Nadja : (muka nggak enak, gue sangka lagi mules) Iya, tapi...
Gue : (bingung karena nggak nggak kerasa ada jenggot) Kok nggak kerasa sih? Udah tumbuh kan? Tapi kenapa?
Nadja : Iya, udah tumbuh. Tapi... CUMA SATU HELAI.


Deg.

What da hell!

Gue pulang langsung lari ke kaca. Dan bener aja: jenggot gue tumbuh cuma satu! Udah gitu panjang sendiri lagi!

Demmit.

"Woi, jenggot! Yang lain tuh tumbuh rame-rame! Lo kok bisa dengan songongnya tumbuh sendiri!? Nyari mati lo ya!?" kata gue.

Haduuuh, aneh-aneh aja dah.

Hei! Mungkin kalo jenggot gue ditarik, bisa keluar jin untuk ngasih permintaan! Gue coba dulu ya! Daa.

3 Comments:

Anonymous said...

hahah si kakak ada ada ja, kakak mau punya jenggot kayak saipuji? wkwkwk

ninoooooy anin said...

Gue ga bisa membayangkan disaat rambut panjang yang di idam-idamkan plus jenggot lo itu.

Bobby Priambodo said...

@adek wuih ya nggak lah. hahaha.

@anin jangan dibayangin, tungguin aja :)

Post a Comment

What do you think?