Sunday, May 03, 2009

Capek. Butuh. Istirahat.

Sekarang udah bulan Mei. Cepetnya waktu berjalan kadang nakutin. Aahh. Tapi masih lima belas hari lagi sebelum pengumuman lolos nggaknya tes dokumen Thamrin. Just so you know, I've said optimistic is the key. Now, I feel otherwise. Sial.

Cerita lain, gue mengawali bulan mei dengan menjadi panitia pensi dan reuni akbar smpn 40. Dan dammit, gue capek banget sekarang. Gue berdoa aja gue nggak kena tifus lagi.

Selama pensi kemaren, banyak yang gue lakuin. Dan yang paling bikin capek adalah kerjaan gue sebagai seksi acara yang memanggil-manggil pengisi acara untuk segera stand by di backstage. Kenapa mereka nggak siap-siap sendiri, sih? Bikin repot aja.

Tapi yang paling berkesan buat gue di pensi ini, adalah bahwa ternyata gue sadar kalo gue masih sayang sama si 'dia'. Sial, sial, dan sial. Tapi gue seneng. Aaggh.

Anyway, dengan berakhirnya pensi ini berakhir jugalah kepusingan gue selama beberapa bulan ini. Ucapan terima kasih gue pun jatuh pada semua yang telah membantu terlaksananya acara ini. Terima kasih, terima kasih.

*

Menyongsong bulan Mei dengan penuh semangat. Yeah!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?