Thursday, April 30, 2009

Posting Tanpa Ide

Ini posting gue yang lagi nggak ada ide untuk posting. Tapi kalo menurut gue sama sekali nggak ada salahnya, sih. Karena, 'tanpa ide' itu sendiri adalah sebuah ide! Artinya di posting ini gue bebas mau nulis apaan aja.

Pertama, perjuangan sampai seperempat mati pada empat hari kemarin saat gue menempuh UAN atau Ujian Akhir Nyolotin Nasional. Sangat menguras keringat, menguras pikiran, dan menguras bak mandi. Tapi alhamdulillah gue bisa melewatinya dengan sehat walafiat dan percaya diri. Thank God!

Kedua, Pentas Seni dan Reuni Akbar SMPN 40 yang akan dilaksanakan hari sabtu, 2 Mei 2009, yang sudah berhasil membuat kepala gue pening selama lebih dari dua bulan. Optimis untuk sukses, yeah right.

Ketiga, Arnin sempat membuat gue terharu ketika membaca posting Best Dudes in Her List. Terima kasih sebesar-besarnya untuk sahabat gue yang satu ini, dan semoga lo dikasih jalan untuk bersama dengan Mr. Brightside lagi. Dan gue nggak pernah terpikir sebersit pun bahwa lo alay. Cuma... agak sedikit... lebay? Mwahaha. Say horray to 'Miss Lebay satu angkatan'!

Oh, ya. Setelah membaca posting tentang flu oleh Dina mungkin akan membuat gue menulis ulasan tentang Flu Anjing (H3N8) dan Flu Kuda (H7N7). Haha.

Hanya itu yang pengen gue tulis sekarang. See ya next time!

1 Comments:

Arnintya Juninda said...

hahahah okay thankyou, you not nyadar I'm alay-alay gimana gitu?? hahaha bagus

Post a Comment

What do you think?