Tuesday, April 28, 2009

Are You Smarter Than 5th Grader

Mau liat anak hiphop bling-bling?
Nih dia:

watsap, men? (cret)

foto di atas nggak ada hubungannya ama postingan kali ini sih. Tapi gue pengen aja. Iseng.

*

Masa hiatus gue berlangsung selama empat hari yang dikarenakan internet gue down lagi. Buset dah.

Anyway, tau acara di TV yang judulnya ‘Are You Smarter Than 5th Grader’ nggak?

Itu acara gokil.

Gokil banget.

Yang gokil bukan pesertanya. Gue sih nggak peduli Vincent dapet lima juta, Fitri Tropica dapet nggak tau berapa. Tapi gue salut sama anak-anak yang bertugas ngebantunya.

Namira, Bima, Belinda, Barrie, sama Quinsha. Jenius. Parah banget. Gila aja, ada yang udah dapet beasiswa empat kali, ada yang udah juara ini, juara itu, dan lain-lain. Itu anak-anak bener masih kelas lima? Otaknya encer banget dah.

Dan yang gue bingung, kenyataan bahwa pertanyaan-pertanyaan SD itu membingungkan emang bener. Bahkan gue aja yang baru tiga tahun lalu lulus SD suka lupa pertanyaan-pertanyaannya.

Betewe, gue seneng ada acara yang ngebuat anak kecil terlihat lebih pinter dari orang dewasa. Karena kebanyakan orang dewasa memandang anak kecil itu sebelah mata, sih. Agak kesian juga, kalo mau ngeliat anak kecil matanya harus ditutupin sebelah. Takut kelilipan kali, ya.

Udah gitu gue seneng ngeliat Namira ama Quinsha. Nih anak berdua kalo udah gede jangan kemana-mana ya. Yakin seratus persen gue kalo mereka gedenya pasti cakep-cakep. Haha.

*

Sedikit update tentang gue sekarang:
- Lagu : Vierra - Bersamamu
Ini lagu keren. Cuma gue bingung kenapa yang jadi hit malah Dengarkan Curhatku. Kayaknya industri musik masih kukuh dengan pasarannya, ya.

- Acara TV : Are You Smarter Than 5th Grader

- Film : Film-filmnya Adam Sandler.
Ngocol. Dashyat. Lagunya juga enak-enak.

- Komik : Samurai X
Nostalgia nih. Back to Kenshin, Kaoru, Yahiko, sama Sanosuke.

Huff.
Gue kangen pacaran.

7 Comments:

vina febria syafira said...

waaaah bobby terakhirnya ya hahaha apa deh gue

Bobby Priambodo said...

knape lo vin? haha.
gimana uan?

Arnintya Juninda said...

who's that guy in the foto??

Bobby Priambodo said...

he's not a 'guy', yet. haha.
that's joddy. masa kagak kenal dayaw.
gimana arnin.

vina febria syafira said...

gapapa sih lucu aja kalimat terakhirnya haha. bahasa indonesia dan inggris sih lancaaaaar. mtk? amat sangat menyebalkan, ga bisa 5 nomer dan membuat gue stress aaaaargh. lo gmn?

Bobby Priambodo said...

lancar, lancar, lancar, except yang terakhir. IPA! nyolotin banget dah tuh pelajaran. Tapi lumayanlah bisa haha.

Anonymous said...

bisa bertemu quinsha

Post a Comment

What do you think?