Friday, April 17, 2009

I'm Lost Without You

Berapa kali harus aku bilang?
Aku benci kamu.

Aku benci kamu yang selalu ada di pikiranku. Dan sepertinya akan terus begitu hingga Jakarta yang panas ini menjadi dingin, dan membeku. Ah, dunia ini sempit. Winamp sedang memutar lagu I'm Lost Without You dari Blink-182 saat aku menulis ini. Mendengar lagu itu membuat nafasku sesak.

* * *

Flashback. Damn, I always hate when I have it. Tapi pikiranku sudah sampai ke saat itu, tanpa bisa kuhalangi. Saat di mana kamu menyentuhkan tangan kecilmu ke tanganku. Dan mereka pun saling menggenggam. Genggaman yang, aku pikir, tidak akan goyah walau apapun yang menerpa. Tapi aku salah.

Kini aku hanya bisa duduk di depan komputer. Menulis puisi dan cerita yang sebenarnya merupakan representasi perasaanku kepadamu. Tapi kamu mungkin tidak bisa melihatnya. Ya. Kamu selalu tak pernah menyadari. Dan pada akhirnya pun aku selalu ditinggal sendiri. Merasa kesal. Rindu. Aku nggak tahu.

Aku meminum kopiku.

Pertama, dan kedua kalinya. Dan tidak akan ada lagi yang ketiga. Karena sepertinya pintu sudah tertutup. Bahkan hanya membaca namamu di online list msn-ku saja membuatku resah.

Dua hari lagi. Dua hari terdengar sebentar. Tapi tidak untuk aku dan kamu. Aku saja masih ingat puisi yang kamu tulis untukku. Dan seingatku itu baru beberapa hari yang lalu. Atau enam bulan? Aku masih ingat perasaanku membaca puisi itu. Senang. Sedih. Melankolis. Sial.

Aku melihat winamp-ku. Aneh, mayoritas song list di isi oleh Blink-182. I'm Lost Without You, I Miss You, Story of a Lonely Guy, dan Online Song. Lihat, komputerku aja tahu bagaimana perasaanku.

Tapi aku bukan orang lemah. Aku memandang ke depan. Karena untuk itulah Tuhan meletakkan mata kita di depan kepala.

Aku meminum kopiku lagi.

Karena aku tidak sendirian.

5 Comments:

Little Jesse said...

thanks for be a followers, ini siapa?? tukeran link mau nggak??

Bobby Priambodo said...

sama-sama. ini bobby.
linknya udah ada tuh. betewe tulisannya Jesslyn mau diganti nggak?
kalo mau diganti bilang aja ya.

Anonymous said...

sip dah bob . i like this one !

Bobby Priambodo said...

tengkyu hehe. btw siapa ini? kok pake anonim?

Anonymous said...

identitas di rahasiakan kali kak

Post a Comment

What do you think?