Saturday, April 11, 2009

Waktu Itu

Waktu itu jam pulang sekolah.
Waktu itu saat pendalaman materi.
Waktu itu kita belajar.
Waktu itu materi matematika.
Dan waktu itu.

Waktu itu...
Orang itu dengan segala kesombongan yang mungkin pernah dimiliki seorang manusia mengatakan bahwa kita, gue, ga bisa. Dan gue hanya bisa tertawa kecil. Emangnya lo bisa?

Come on, try me! Atau lo takut ketahuan bahwa actually, there are some of us who are better than you. Tapi apa mau dikata. Yang sudah ya sudahlah. Toh gue juga nggak rugi apa-apa. Lagian mungkin nanti gue akan dibilang sombong atau apalah. Mendingan gue mulai nulis puisi lagi daripada mendengarkan ocehan yang sama sekali tidak berpendidikan. Atau mungkin gue akan meneruskan membuat apa yang kata mereka biografi masa depan. Ya. Itu lebih baik.

Sudah saatnya pelajar bangkit, pak! Sekarang bukan zaman feodal yang hanya bisa disuruh-suruh dan dimaki!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?