Monday, April 13, 2009

Multi-gue

Hari ini, tanggal tiga belas April. Masih H minus enam dari ulang tahun gue. Gue sendiri juga belom tau mau dirayain apa nggak ya? Anyway, hari ini ada beberapa kejadian, yang ga jelas penting apa nggak. Salah satunya sih penting.

===================================================

Ulangan umum hari pertama. Pelajaran :
1. Bahasa Indonesia
2. Pendidikan Lingkungan dan Kehidupan Jakarta
3. Elektronika

Perasaan gue sih gue udah ngerjain dengan baik. Tinggal tunggu aja hasilnya deh. Tadi yang jaga ada pak Obet. Asyik. Selamat pagi, Jendral!

Walaupun tadi gue bilang ngerjain dengan baik, tetep aja, kebiasaan lama keluar lagi : Sinkronisasi jawaban dengan sekutu. Nggak banyak juga sih (tetep jaga gengsi). Yah, itung-itung bantuin temen deh. Hahaha.

===================================================

Pengambilan formulir pendaftaran SMAN Unggulan MH Thamrin. Tau kan? Sekolah baru yang adanya di Cipayung.

Cuma karena acaranya pagi, akhirnya yang dateng dari sekolah gue adalah the nyokaps and bokaps. Mereka pulang jam dua belas. Tapi nyokap gue langsung ke toko, dan gue dikasih tau ama nyokapnya Dimas untuk fotokopi dan legalisir rapot kelas tujuh, delapan, sembilan, dan juga minta surat keterangan dari sekolah. Wah, makin semangat aja nih gue mau masuk sana!

Dari sekolah gue sendiri yang orang tuanya kesana cuma gue, Erza, Muthia, sama Dimas. Apa nggak ada yang minat ya? Ah, mungkin pada takut banyak yang ditinggalin. Sedangkan kalo gue, huh, sama sekali nothing to lose.

Yo, ayo daftar...

==================================================

Pas ulangan bahasa, saat waktu masih nyisa setengah jam dan gue udah selesai. Kebiasaan gue yang satu lagi muncul : mulai menghayal.

Dan di khayalan gue tadi, gue pengen bikin foto gue sendiri, tapi dengan multi-gue alias guenya banyak. Dengan kostum celana putih, baju Superman item, glove, dan sepatu adidas putih, bersusah payah menggunakan tripod dan Nikon D50. Dan foto itupun kemudian jadi :
















Gila juga kalo gue kembar empat ya?

Gue ngambil tempat diteras rumah gue. Kalo diliat-liat, rumah gue jadi kayak kebagi dua, ya. sebelah kiri kongkrit dan sebelah kanan hutanisme.

Gue bingung kalo misalnya ini kenyataan, nyokap gue pasti bakalan nangis terus. Gimana nggak, satu aja persediaan beras cepet abis. Apalagi empat?

1 Comments:

Anonymous said...

haha.. keren kak kembar 4. semoga kakak masuk SMA Thamrin amin

Post a Comment

What do you think?