Monday, April 20, 2009

And For Those Who Remembered...

Terima kasih banget yang udah ngucapin selamet ultah ke gue. Baik dari sms, telepon, blog, facebook, maupun lisan. I appreciates it, really. Seneng banget gue punya temen kayak lo semua.

Tapi sayang tahun ini gue nggak bisa ngasih traktiran. Jadi mohon maaf untuk yang udah berharap, dan gue tau banyak dari lo semua yang begitu, karena: NO traktiran. Gue cuma bisa ngasih ucapan terima kasih, karena saking banyaknya yang ngucapin gue nggak mungkin bikin list-nya di sini. Bahkan temen gue di facebook yang gue nggak kenal aja ngucapin selamet. Sekali lagi, terima kasih!

Anyway, kata-kata favorit gue selama dua hari ini adalah amin. Ucapan do'a dari temen-temen gue pun nggak sedikit, jadi lidah gue kayak udah refleks bilang 'amin, amin, amin...'. Gue sih berharap aja semoga do'a-do'a tersebut terkabul. Tapi gue nggak berharap dikasih julukan 'Robot Amin'.

Enaknya ultah pas deket UAN adalah banyak yang ngedo'ain supaya lulus, dapet nem tinggi, dan masuk sekolah yang diinginkan. Amin ya Allah, semoga itu menjadi kenyataan!

Beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 27, gue dan anak-anak kelas sembilan SMP yang lain akan menghadapi UAN. Gue nggak bisa bilang kalo gue nggak seneng UAN udah deket, karena itu artinya gue selangkah lebih dekat untuk keluar dari sekolah gue yang aneh! Hahaha.

Selesai posting ini, gue akan belajar.
Selesai belajar, gue mau mandi.
Selesai mandi, gue mau makan.
Selesai makan, gue belajar lagi.
Selesai belajar, gue blogging lagi!
Haha.

5 Comments:

Anonymous said...

hehe berarti janji kakak ke kak vina,bakalan di tepatin tau gak?

Little Jesse said...

bobby ultah ya?? happy birthday deh....hmm, iya nama gue Jesslyn. Tapi, kayaknya kalau dipanggil Jesse lebih enak deh. Link nya Jesse aja deh Bob.
Lo Mau gue link juga??

Bobby Priambodo said...

iya, makasih jes :)
oke deh, linknya udah diubah tuh.

jika berkenan untuk me-link blog ini, monggo dipersilahkan. haha.

KaVi_BorLaNd said...

link blog ku juga dunk

Bobby Priambodo said...

@KaVi BorLaNd
oke. udah di link tuh. link balik ya.

Post a Comment

What do you think?