Friday, April 17, 2009

Quatro Ulang Tahun

Two days left until my birthday, dan percaya atau nggak gue punya tiga temen yang ultahnya bareng ama gue. Mereka adalah :

1. Sharvina Iskandar
Katanya pas dia lahir tanggal 19 April, dia udah di kandungan selama sepuluh bulan. Betah amat ya.

2. Selviana Dara Hapsari
Ini kebalikan dari Sharvina. Mungkin saking pengennya keluar karena udah pengap dan sempit di dalem perut (emang gitu ya? Nggak tahu gue.) dia keluar dengan umur kandungan tujuh bulan. Yap, prematur. Pantes aja anaknya agak-agak autis. Dar, kalo lo baca ini, yang nulis bukan gue, tapi adek gue! Beneran!

3. Nadja Puti Saviantara
Nadja sih normal. Cuma dia lahir tahun 1995 alias lebih muda setahun dari gue, Dara, dan Sharvin. Niat bener mau sekolah sampe maju satu tahun. Gue aja masih kangen masa-masa gue masih kecil yang gue nggak inget. Nahlo. Ah, whatever lah.

Gue, Dara, dan Sharvin sekelas di sembilan satu. Tapi perasaan kita bertiga nggak ada persamaan apa-apa. Itu yang bikin gue nggak percaya sama ramalan weton-wetonan yang katanya bisa tau dari tanggal lahir. Tai kebo! (bullshit maksudnya)
Daaaan... ulang tahun hari ini rencananya akan dirayakan oleh Dara! Di buffet semanggi ya Dar! Hahaha.

2 Comments:

Arnintya Juninda said...

gue mau dong di traktiiiir ahahah

Bobby Priambodo said...

mintalah sama Dara!

*ngendap ngendap, kabuuurrr...*

Post a Comment

What do you think?