Tuesday, April 14, 2009

Lampu Lalu Lintas Ultraman

Setahu gue, lampu lalu lintas harusnya merah kuning ijo, ya. Tapi di perempatan deket rumah gue, lampu tersebut berubah menjadi kuning kedip-kedip, kayak ultraman kalo mau kalah.
Akibatnya? Mobil dan motor semrawut. Gue ngerasa kayak lagi ada di dunia War Of The Worlds. Hahaha.

Klakson mobil pada sahut-sahutan. Kalah dah orkestranya Adi MS. Tapi di sela-sela ributnya klakson itu, suara gue nggak mau kalah. Kepala gue sampe keluar dari jendela sejauh lima sentimeter. Agak lupa gue neriakin apaan, tapi kalo nggak salah masih setipe kayak gini :

Mampus! Mampus! Ribet lo! Sibuk! Hahaha! Mampus!

Percaya atau nggak, gue teriak begitu kayak orang sinting. Dengan mata liar dan lidah menjulur-julur. Udah persis kayak Yatsume di komik Samurai X edisi 23. Untung aja tangan gue panjangnya sama.
Abis itu gue masuk, berdehem, kembali menjadi manusia biasa. Gue bilang ke bokap gue, 'Udah, jalan yuk.'

Sekali lagi, gue bingung. Mau jadi apa Jakarta kalo begini. Udah tau jalanan macet, eh lampu merah yang udah bener-bener, walaupun masih aja macet, dibuat jadi lampu ultramen. Buset dah.
Anyway, akhirnya gue sampe ke sekolah dengan keadaan sehat walafiat. Dengan gaya nyetir bokap gue yang kayak nggak tahu apaan. Gue curiga dulu dia masih sodara ama Michael Schumacher. Kalo gitu, gue juga dong?

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?