Wednesday, April 29, 2009

Awas Flu Babi!

Himbauan ini ditujukan untuk anda semua yang di luar sana. Awas virus H1N1 atau flu babi!

Virus flu babi sampai saat ini belum diketahui pasti modus penyebarannya. Tetapi, Prof. Widyanto Bagus, seorang peneliti dari Universitas Kodok Ngorek, mengatakan bahwa virus ini hanya menyebar bila Anda berada di kandang babi dengan telanjang bulat dan bernyanyi-nyanyi lagu Yamko Rambe Yamko. Sang babi-babi pasti akan langsung menguik-nguik dengan keras, membuktikan bahwa mereka senang menemukan teman baru.

Di katakan di berbagai media bahwa penyakit ini sedang mewabah di Meksiko. Muncul dugaan bahwa masyarakat Meksiko cenderung melakukan hal yang seperti disebut di atas.

Beberapa gejala yang akan timbul bila terkena penyakit ini antara lain :
1. Batuk
2. Pilek
3. Tumbuh kebiasaan menguik
4. Bersin yang berbunyi seperti 'babi! babi!'
Sekilas gejala tersebut tidak berbeda jauh dengan flu biasa. Tapi yang membedakan adalah : Setelah terjangkit selama satu minggu, hidung penderita akan tertarik keatas dan meninggalkan dua lobang besar tak terawat terpampang di depan mukanya. Dengan kata lain, muka penderita akan sama seperti, yah, saya rasa tidak perlu disebutkan lagi.

Berbagai cara telah dilakukan pemerintah negeri ini untuk mencegah masuknya virus H1N1. Sampai detik ini belum ada laporan tentang telah masuknya virus tersebut. Tetapi kemarin, negara ini sempat dihebohkan dengan matinya seekor babi di kawasan Wamena, Papua. Setelah diselidiki, ternyata babi itu bukan mati akibat virus H1N1, melainkan mati lemas karena tertawa yang berlebihan. Tim forensik pun menyelidiki hal itu, dan sang pemilik mengakui perbuatannya. Ternyata ia mengelitiki babi itu sehari penuh karena tidak diizinkan mengelitiki anaknya oleh sang istri. Melihat kejadian ini, sepertinya keputusan sang istri tersebut sangatlah bijaksana.

Tuan-tuan, nyonya-nyonya, adik-adik, serta babi-babi yang membaca tulisan ini, waspadalah selalu akan lingkungan anda! Segera hindari kebiasaan yang dapat beresiko menularnya virus flu babi seperti disebut di atas! Mari semua nonton sinetron Cinta Fitri 3! Jangan *hasyim(babi!)* lupa *hasyim(babi!)*... Uhh... Gawat. Panggil dokter!

Ket. : informasi di atas didapat dari narasumber seorang mantan babi yang sudah berpengalaman terjangkit virus ini.

8 Comments:

Anonymous said...

itu mah bukan flu babi, tapi flu yang merubah manusia menjadi babi

Bobby Priambodo said...

hahaha mungkin juga dek. btw ol msn dong!

Anonymous said...

udah kok kak, aku lagi ol msn

I am dofollow. PR3 said...

Iya Mas, ngeri juga ya..penyakit dimana-mana. yang penting kita waspada aza..

Arnintya Juninda said...

iya tapi yang kebiasaan menguik dan bersin babi bai itu nggak bener.
eeh cinta fitri itu season 4 hahha

Bobby Priambodo said...

yah, ini kan untuk hiburan semata. haha.
wah, gue udah nggak pernah nonton CF lagi sih! ketauan arnin langganan nih. Xb

Arnintya Juninda said...

iya guer tuh emang bener-bener penggemar CF lo nggak liat apa tuh si Fitri mirip gue?? hahaha

Bobby Priambodo said...

hayaaaahh...
iya deh arnin sungkar. hahaha.

Post a Comment

What do you think?