Thursday, April 16, 2009

1st Award, From [A]gito

Thanks for Agito, and here's the award :


And the rules :
Pertama, buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya. Kedua sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut. Dan yang ketiga, setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya. Jangan lupa mencantumkan banner awardnya.

The answer is :
1. GUE GAK SUKA ORANG YANG BERPIKIRAN SEMPIT
Gue boleh dibilang sangat anti dengan yang begini. Mendingan orang yang bisa melihat sesuatu sebagaimana sesuatu itu ada.

2. GUE GAK SUKA TAOGE
Jangan harap gue mau makan ini. Tapi gue akan, dan pasti, makan ini kalo harus milih antara taoge sama masukin tangan ke minyak panas.

3. GUE GAK SUKA TELAT
Bisa dibilang gue orang paling ribut di rumah kalo masalah telat menelat. Yang jelas, gue harus ontime, meski itu berarti gue harus berantem dulu sama abang gue.

4. GUE GAK SUKA ORANG SOMBONG (including myself)
Orang sombong masuk neraka. Orang rendah hati masuk surga. Orang laper masuk rumah makan. Orang gila masuk rumah sakit jiwa. Orang telanjang masuk angin.

5. GUE GAK SUKA ORANG YANG NGGAK BISA DIAJAK BERCANDA
Ada tuh temen gue, yang kalo diajak bercanda dikit bawaannya marah mulu. I mean, what's life without a few joke?

6. GUE GAK SUKA AMA SIFAT CEROBOH GUE SENDIRI
Ya. Gue ini orangnya relatively ceroboh. Gue aja kadang lupa kalo gue lagi masak air. Dan akhirnya gue dimarahin juga.

7. GUE GAK SUKA BAND-BAND INDONESIA YANG INSTAN
Kecuali mereka emang punya skill. Misalnya D'Masiv. Itu gue suka.

8. GUE GAK SUKA AMA ORANG NIRU
Be creative! Di dunia juga ide banyak, kali. Nggak terpaku cuma bikin lagu cinta, sinetron cinta, dan film horor doang.

9. GUE GAK SUKA ALPUKAT
Nggak tau kenapa. Ga suka aja. Masih banyak buah yang lain ini, selain alpukat. Iya ga?

10. GUE GAK SUKA ORANG YANG GA BISA BERPIKIR DEWASA
Rasanya dunia cuma buat dia aja. Kepingin dan harus, kepingin dan harus, tanpa tahu gimana nguras keringatnya untuk mendapatkan itu. Yah, gue ucapin selamet aja ama orang-orang yang punya orang tua berkecukupan. Dan gue bangga menjadi diri gue sendiri.


And this award goes to :
5. Dina
6. Dara
8. Irma
10. Cilla


Sekali lagi terimakasih untuk Agito. Dan untuk yang dapet award jangan sungkan-sungkan untuk diambil ya.

3 Comments:

Anonymous said...

sip ka, makasi...
nanti dikerjain...

Arnintya Juninda said...

yeee aku dapat award yeeey

Shabrina Prissilia said...

ohhh oke dek. nti yaa kerjainnya :D

Post a Comment

What do you think?