Monday, May 04, 2009

Mau Berenang

Sekarang jam 13:43. Gue pengen berangkat renang. Tapi, ayo kita liat... Badan pegel, idung masih memproduksi ingus, dan kepala yang pusing. Well! Gue nggak nyebur.

Anyway, gue baru ganti template blog ini. Jadi semua widget gue ilang semua. Banner, counter, cbox, dan lainnya. Huhuhu. Tapi tenang aja, nanti semua akan kembali. Walaupun nggak cepet-cepet amat sih. Capek gue masukinnya. Haha.

Hari ini gue sekolah nggak ngapa-ngapain. Cuma di kelas, becanda ama anak-anak Winches, dan sambil sesekali berkunjung ke kantin. Sampe pulang pun gue juga nggak ngapa-ngapain. Baru ini dapet kesempatan blogging. Ah, how 'beautiful' my life is.

Hari ini banyak juga anak-anak besjon yang ikut Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional (O2SN). Ah, gue udah nggak bisa ikut. Secara gue kelas tiga. Buat yang bertanding, gud lak!

Tugas untuk besok : membawa betadine, apel, nutrisari, belimbing sayur. Whatdefak? Nggak ngerti buat apaan deh tuh. Tapi whatever lah, paling gue bawa betadine doang. Biasa, nggak modal modenya lagi on. Haha.

Hp gue bunyi. Nomernya Fikri.

Gue : Halo.
Fikri : Di mane lu?
Gue : Rumah. (tanpa rasa bersalah)
Fikri : (diem bentar) Kan jam dua?
Gue : Iya, bentar lagi.
Fikri : Oh, yaudah.

Putus.

Betewe gue udah janjian ama Arnin mau ke ke kolam renang. Udahan dulu ah, nanti pulang gue blogging lagi. Bubye.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?