Friday, May 15, 2009

Satu kata : Menyebalkan

Lagi blogwalking, dan posting ini keren. Haha.

Ujian praktek udah selesai, dengan segala keluh kesah yang ada di dalamnya. Dan minggu depan udah mulai ujian akhir sekolah. Itu artinya belajar malem lagi, minta contekan lagi.

Dammit.

Kapan sih musim ujian ini berakhir?

Kayaknya lebih lama lagi ujian kepala gue akan meledak. Just like an atomic bomb.

Bum!

Hhh. Gue berharap gue berada di satu tempat yang damai, nggak ada masalah yang ngeganggu, dan kalo bisa bersama 'yang diharapkan'. Now, that's heaven.

Tapi percuma aja, toh selama gue masih tinggal di Jakarta gue kayaknya nggak bakal bisa begitu. Oh, apa yang salah sih sama Jakarta? Kok nggak bisa kayak Tokyo, Sydney, London, or something like that. Padahal kalau begitu akan lebih baik.

Eniwei, sekarang udah sampai weekend lagi. Gue nggak ada rencana mau ngapain. Pengen jalan sih, ke mana gitu... suatu tempat yang menyenangkan, yang penuh inspirasi. Tapi sial, gue nggak bisa. Huhuhu.

Dan pulsa gue abis. Sial. I'm afraid there's no texting with 'yang diharapkan' today. Uah!

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?