Tuesday, May 05, 2009

Flu Babi, Lagi

Bener, kemaren gue jadinya nggak berenang. Gue hanya sukses menjadi peramai acara anak-anak yang ribut banget di kolam. Alhasil gue lah yang kena ciprat-cipratannya. Menyebalkan. But in the other hand, menyenangkan.

Dan ternyata hidung gue belom berhenti menyedot-nyedot. Ketika nyokap gue tau kalo gue pilek, mukanya langsung memancarkan kekhawatiran yang amat sangat. Saat-saat yang mengharukan itu berlangsung selama beberapa detik.

'Kamu nggak deket-deket sama babi, kan?'

Hah.

'Iya sih, bu. Mungkin juga. Soalnya di sekolah aku sering deket-deket ama temenku yang mukanya kayak babi, si (sensor) sama si (sensorlagi). Masa aku kena flu babi?'

Nyokap gue memandang prihatin.

Yang bener aja. Oh, iya. Nama di atas gue sensor soalnya nggak tega gue ngatainnya. Kalo ngerasa, berarti kepedean tuh orang. Dibilang babi kok ngerasa.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?