Friday, July 03, 2009

My Brothers' Profile

Dalam posting-posting gue, gue pernah nyebut beberapa kali tentang kakak dan adek gue. Tapi gue baru sadar gue belom pernah mengenalkan mereka secara 'resmi' to all you readers. So, gue pengen post biodata sodara gue versi gue (karena gue nggak tau sebagian bener apa nggak, hehe).


Abang ganteng

Nama lengkap : Widyastomo Bagus Prakoso

Panggilan : Tommy

Tempat tanggal lahir : Jakarta, 8 Maret 1993

Jenis kelamin : Cowok

Hobi : Karate, nyiptain lagu, nulis, main gitar, bikin film

Cita-cita : Atlet karate, pro songwriter, writer, musician, dan bekerja dalam broadcasting

Sekolah : SMA Negeri 35 Jakarta, kelas XI-IPB

Status : Jomblo (diragukan)

Facebook : *liat nama lengkap*

E-mail : tom_qrens@yahoo.com

O-kay... that's my big brader right there. Bagi yang mau kenalan kenalan aja ya... Tapi sayangnya Tommy nggak mau gue posting nomer hapenya di sini, takut ada spammer iseng. Haha.


Senyummu naak...

Nama lengkap : Widyastanto Bagus Prasojo

Panggilan : Joddy

Tempat tanggal lahir : Jakarta, 6 Februari 2002

Jenis kelamin : Bocah

Hobi : Nonton The Master, menjadi Limbad, nonton Tarzan Cilik, nyanyi Mbah Surip

Cita-cita : Fakir magician / mentalist

Sekolah : SD Negeri 05 Pagi Bendungan Hilir, kelas 3

Status : "Jod, status kamu apa?" "It's complicated"

Facebook : pesbuk?

E-mail : belom punya

Kalo yang ini adek gue. Mau kenalan? Lewat gue aja. Pasti disampein kok. Asaal... ada ongkos kirimnya. Hahaha.

Mungkin banyak yang bertanya dan gue akan menjawab: Ya, kita bertiga lelaki semua. Berasa jadi Al, El, dan Dul, dan sesuai sejarah, anak kedua emang paling ganteng. Hehe.

4 Comments:

Anonymous said...

abang lu seumuran gw tapi kok gak kaya anak umur 16?

Bobby Priambodo said...

karena dia overdose hormon kayaknya. jenggot aja udah tebel gitu. haha. betewe kalo mau ngasih komen pake id dong.

zella said...

kok dia kayak vokalis siapa gitu ya..

hahahha ini gue zella. lupa, kemaren iseng2 klak klik smua. eh malah jadi kepilih yg anonim.

Bobby Priambodo said...

Ooh, si zella toh. Haha. Vokalis siapa... kuburan?

Post a Comment

What do you think?