Thursday, July 16, 2009

My Friend In Gokilness

How do y'all do? Pada kangen kan sama gue? Jujur, gue juga kangen... sama blog gue. Tapi apa boleh buat. Sekarang dirumah gue makin sibuk rutinitasnya (baca: tidur), apalagi sejak gue masuk di sekolah baru.

No time to blog! Seriously. Tentu aja, sedikit banyak Twitter berpengaruh terhadap semua ini.

*

Okay, enough for the chit-chat!

Di posting ini gue cuma pengen nyeritain seseorang yang berperan dalam menemani gue selama liburan sebelum sekolah ini. Selain Bella, tentu aja, yang pasti enggak pernah absen untuk ngirim sms. Dan orang itu adalah:

Yozella Adjie Pratama

Cewek kelas sebelas SMA 5 Tanggerang yang biasa dipanggil Sella ini lahir pada tanggal 32 bulan sabit tahun kuda. Dia seorang writer, reader, and critician dari tulisan-tulisan yang sering dia baca. Termasuk tulisan gue. Dan dari seratus komentar dia tentang tulisan gue, cuma satu doang yang dia bilang ancur. Yang lainnya... ancur banget.

Orangnya gokil. Lebih gokil dari gue. Ibaratnya kalo tingkat kegilaan gue itu udah stadium empat, tingkat kesingitan Sella itu stadium Gelora Bung Karno. Oh, itu stadion.

Tapi dibalik singitnya cewek ini, orangnya baik. Pengertian, suka ngasih kritik membangun. Caranya nulis yang kadang menunjukkan kalo ini orang agak-agak edan tapi sebenernya pinter (anak IPA meen!) sangat menghibur. Komentar-komentar kocaknya tentang apa aja yang enggak penting menjadi lucu karena gayanya nulis hal itu.

Dia punya pacar, namanya Mario. Gue heran kok Mario bisa tahan. Salut untuk Mario!

Oh, iya. Kalo lo pada mau kenalan, or, hanya untuk menelaah tentang Sella, buka blognya di http://zelazelo.wordpress.com
Atau lo juga bisa follow twitternya di sini.

Mengutip salah satu tweet Sella:
@zelazelo 'gw : "minggir ah, gue sakit perut nih! lagi dapet gw!" adek gw : "dapet berapa?" (gue lupa, adek gw masih SD. dia gatau apa2.. --')'

Sel, kalo suatu saat nanti lo terdampar di suatu pulau sendirian... miskol gue.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?