Friday, July 03, 2009

Nikita dan Jangan Ditanya Cafe

Posting... pengen update-update aja ah.

*

Gue masuk SMAN 3 Jakarta dooong. Haha. Gue udah jadi anak 3 sekarang. Putih abu-abu, here I come!

Tetep, target gue masih belajar. Soalnya gue pengen ngejar PMDK selama gue SMA. And I knew it's not easy. Ganbatte!

Rencana-rencana gue selama di SMA 3 ini yang paling gue pengen adalah gabung sama STIFOC. Tau?

SMA TIGA FOTOGRAFI CLUB

Fotografi is my life. Dan gue nggak bakal nyia-nyiain itu.

Oh iya. Btw gue nanti di 3 bakal sekolah bareng Nikita Willy loh. Tau, kan?


Nikita Purnama Willy

Betemen ama artis juga deh gue. Semoga aja dia nggak songong. Haha.

*

Hari senen kemaren abis dari Bebek Ginyo, Arnin and friends pada mau shisha-an. Shok, gue ikut mereka. Tapi gue yang nggak suka shisha ini malah maen kartu sama Fikri, Yara, dan Sharvina.

Kami berempat adalah geng bersih!

Mereka pada shisha-an di sebuah kafe yang bernama Jangan Ditanya Cafe.

Dari namanya aja gue udah bingung. Jangan ditanya? Siapa juga yang mau nanya? Dan setelah gue baca menunya, gue lebih bingung lagi:



Nasi kornet BERTELUR?? Nasi ASAL??? Nasi KACAU????

Ini cafe mau apa sih sebenernya?

Ckckck.

Sial, Yara dapet tandatangannya Radith di buku Cinbro-nya. Irma dan gue ngamuk.

*

Hari ini gue udah satu bulan lebih delapan hari bersama Bella. I hope we could stay long enough.

3 Comments:

Anonymous said...

waah
selamat. hehe.
gw juga masuk sma, 38 tapi. hehe

Raditya juliantoro said...

bego lo bob hahahahhaha

Anonymous said...

mau ngejar PMDK apa?
udah ada pandangan mau ngambil fakultas n universitas apa?

Post a Comment

What do you think?