Saturday, July 11, 2009

Twitter 'Membunuh' Blogger

Artikel ini gue tulis sendiri, berdasarkan pengalaman gue sendiri. No offense, none taken, so... check it out.

*

Gue selama beberapa minggu ini telah 'kecanduan'. Bukan narkoba, bukan minuman keras, atau putaw, ngelem, dan hal-hal lainnya. Believe me, I'm straight as a stick. Gue 'kecanduan' Twitter.

Akibatnya? Blog gue terbengkalai.

Setelah gue menggali-gali apa penyebab terbengkalainya blog gue itu, ternyata karena: semua ide gue udah tercurah melalui twitter.

Twitter membunuh kemampuan gue ngeblog!

Tapi itu enggak berlangsung lama. Gue udah berjanji pada diri gue sendiri seperti Gajah Mada bersumpah kepada negeri kita Indonesia, gue akan serius ngeblog lagi! :sfx patriotism:

Ehem.

Anyway, gue juga udah mulai naro ide-ide menulis gue dalam note di hp. Lebih gampang ingetnya. Cara yang ampuh untuk menahan temptasi dari Twitter.

Yup, I'll keep on blogging! Horray!

*

Other note, SBY - Boediono masih unggul di quick qount. Yeah.

0 Comments:

Post a Comment

What do you think?